Daftar 10 Film dan Acara TV Paling Populer di Indonesia Tahun 2021 Versi Justwatch



Campusnesia.co.id - Tak terasa sudah masuk bulan Februari tahun 2022, jika biasanya dalam konten entertainment kita membahas film, series dan drama korea yang bakal tayang di bulan atau tahun berikutnya, kali ini kita akan bahas sebaliknya.

Terima kasih untuk tim Justwatch yang sudah membantu menyediakan data yang akan kita tampilkan dalam postingan kali ini tentang Daftar 10 Film dan Acara TV Paling Populer di Indonesia Tahun 2021 Versi Justwatch.

FyiJustWatch adalah database dan panduan streaming internasional dengan lebih dari 20 juta pengguna di 84 negara. Di dalalmya ada OTT populer di dunia seperti Netflix, Amazon Prime, Disney+, dan banyak lainnya di satu tempat, Justwatch membantu sobat dalam menemukan film dan acara TV yang tepat untuk ditonton, secara online dan jaminan legal.

JustWatch berbasis di Berlin diluncurkan pada 2015 oleh sekelompok 6 pendiri yang menyediakan modal awal dari dana mereka sendiri. Perusahaan baru-baru ini menerima dana Eropa untuk meningkatkan basis data di dalam UE.

JustWatch mengumpulkan profil pengguna dari jutaan penonton bioskop dan mempelajari selera film masing-masing. JustWatch menggunakan data ini untuk menjalankan kampanye cuplikan yang sangat efisien untuk studio film, distributor, dan layanan VOD. 

JustWatch menargetkan ulang orang-orang di YouTube, Facebook, dan platform lain tempat mereka menghabiskan waktu untuk menemukan konten baru. Kampanye kami dua kali lebih efektif dari tolok ukur industri.



Daftar 10 Film paling banyak ditonton warga Indonesia tahun 2021 versi Justwatch

3. A Quite Place Part II
7. The Suicide Squad
9. Space Jam A New Legacy
10. Raya and the Last Dragon


Daftar 10 Series paling banyak ditonton warga Indonesia tahun 2021 versi Justwatch

2. Mare of Easttown
3. The Handmaid's Tale
4. Ted Lasso
5. Gossip Girl
6. Rick and Morty
9. Succession
10. Game of Thrones


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kali ini tentang Daftar 10 Film dan Acara TV Paling Populer di Indonesia Tahun 2021 Versi Justwatch, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis:
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon