Advertise with Online Media Campusnesia

 


Company Profile 
Campusnesia.co.id adalah media online yang menghadirkan konten tema pendidikan dan hiburan dengan tagline  informatif, inspiratif dan prestatif.

Segementasi pembaca  pelajar dan mahasiswa  dengan kolom utama seputar pendidikan, beasiswa, entrepreneur, inspirasi, lowongan kerja, info lomba dan berbagai event.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi Domain Authority, Page Authority, Data Ubersuggest Traffic Overview, Data Similarweb, Eksposure, Total Page Views, Pengikut Sosial Media dan Rate Card Campusnesia.co.id silahkan  klik di sini.


☎️ Info pemasangan iklan: 
Whatsapp: 085292613001
Email: Campusnesia@gmail.com


Catatan:
Campusnesia.co.id sebagai media online seputar dunia pendidikan dan hiburan tidak menerima iklan dan materi promosi terkait judi, minuman keras, produk dewasa, rokok, narkoba dan segala bentuk produk dan jasa yang melanggar norma masyarakat serta peraturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Klien Kami:























Upcoming search pasang iklan gratis, pasang iklan koran, pasang iklan lowongan gratis, pasang iklan kompas, pasang iklan properti gratis, pasang iklan gratis di google, pasang iklan di detik, pasang iklan gratis tanpa daftar langsung sebar.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon