Review Film Mortal Kombat 2021 Joe Taslim adalah Sub Zero

 



Campusnesia.co.id - Mortal Kombat adalah film yang akan tayang 16 April 2021 di bioskop dan layanan video streaming HBO Max. Duduk di bangku sutradara Simon McQuoid sedangkan untuk naskah ditulis oleh Oren Uziel dan Russo.

Diangkat dari video game laris dengan judul yang sama karya  Ed Boon dan John Tobias. Serta sebuah film remake dari versi 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation yang mendapat banyak kritikan dan respon negatif karena kualitas sinematografi serta kesan "menyia-nyiakan" karakter Sub Zero.

Dari trailer yang dirilis 18 Februari 2021 kemarin, sepanjang 2 menit 30 detik disajikan potongan-potongan adegan yang menjanjikan. Tentu saja sebagai audien Indonesia, kehadiran Joe Taslim sebagai pemeran karakter Sub Zero sangat menarik perhatian, apalagi dari trailer bisa dilihat sub zero kelihatanya bakal dapat porsi yang banyak dalam film ini.

Trailer Film Mortal Kombat 2021


Poster Film Mortal Kombat 2021













Pemeran Film Mortal Kombat 2021
- Lewis Tan sebagai Cole Young
- Jessica McNamee sebagai Sonya Blade
- Josh Lawson sebagai Kano
- Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden
- Mehcad Brooks sebagai Major Jackson "Jax" Briggs
- Ludi Lin sebagai Liu Kang
- Chin Han sebagai Shang Tsung
- Joe Taslim sebagai Bi-Han / Sub-Zero
- Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi / Scorpion
- Max Huang sebagai Kung Lao
- Sisi Stringer sebagai Mileena
- Daniel Nelson sebagai Kabal
- Elissa Cadwell sebagai Nitara
- Matilda Kimber sebagai Emily Young
- Laura Brent sebagai Alison Young
 
Review Film Mortal Kombat 2021
Para petarung dari dunia Realm yang dipimpin oleh dewa Raiden berusaha mempertahankan bumi dari serangan para petarung Outworld yang dipimpin oleh Shang Tsung.
 
Adegan dibuka dengan pertarungan epik antara Hanzo dan Bihan yang saling meperebutkan dan balas dendam terkait klan yang paling kuat dengan setting era jepang kuno.
 
Karakter utama bertumpu pada Cole Young yang merupakan petarung MMA, ia tidak menyadari kalau ternyata keturunan dari Hanzo Hasashi.
 
Di masa kini, Cole Young diburu oleh Sub Zero, hingga akhirnya diselamatkan oleh Jax dan Sonia Blade. Ketiganya mencari kuil Raiden dan bertemu dengan Kung Lao dan Liu Kang yang sudah dulu menjadi petarung mortal kombat.
 
Jax, Sonia dan Cole dilatih agar bisa menemukan dan mengeluarkan kekuatan dari dalam diri mereka yang disebut sebagai Arcana. Setelah melewati proses yang kurang terkesan terburu-buru dan instan Cole Young meneman arcananya berupa baju baja yang dan senjata di tangan, sonia berupa gelang kosmik dan jax memiliki tangan robot.
 
Poin fatality yang digadang-gadang sebagai keunggulan film remake ini memang berhasil ditampilkan, pertarunganya yang disajikan juga keren, apalagi antara sub zero dan scorpion, selebihnya kurang nendang. Karakter ole young sebagai ain protagonis kurang greget juga.

vagus di awal, keteteran di tengah untungnya terselmatkan di akhir. Sebagai hiburan masih bisa dinikmati, yang gak suka adegan sadis bisa skip. Jujur saya nonton karena ada joe taslim.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »