Review Film NOBODY, Jangan Pernah Remehkan Bapak-bapak Cupu

 



Campusnesia.co.id - Pandemi setahun sudah, salah satu yang menurun selain kesehatan dan ekonomi adalah pergerakan hiburan khususnya produksi film. Bahkan beberapa film yang yang sudah siap rilis di tahun 2020 harus ditunda dan digeser ke tahun ini.

Ngomongin film aksi hollywood, semenjak kehadiran film John Wick yang diperankan oleh keanu reeves memberikan standar baru film action yang disebut-sebut terinspirasi intensitas pertarungan ala The Raid.

Tahun 2021 ini, kita disajikan film serupa dengan judul Nobody, Disutradarai Ilya Naishuller (Harcore Henry) dengan naskah dituolis oleh Derek Kolstad, yang merupakan penulis trilogi John Wick.

Nobody berkisah tentang bapak-bapak bernama Hutch Mansell diperankan oleh Bob Odenkirik. Mansell terjebak dalam rutinitas kehidupan yang monoton. Bangun, olahraga, sarapan, ke kantor, pulang, tidur, monoton kehidupannya.

Suatu hari sepasang pencuri merampok rumah Mansell. Anaknya kecewa sang ayah tidak mencegah kedua pencuri itu, bahkan mengalah. Kesal diperlakukan cupu, Mansell pun mulai menelusuri keberadaan kedua pencuri itu.


Pencariannya berujung pada berbagai perkelahian dan pengungkapan. Siang sangka, Mansell ternyata bukan bapak-bapak cupu, melainkan mantan pembunuh untuk CIA dan pencariannya mengantar ia pada  gangster Rusia paling berbahaya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah gelut ala John Wick.

Untuk motivasi, film Nobody lebih masuk akal dibanding John Wick, aksi yang disajikan juga tidak kalah seru, cocok untuk hiburan namun ada baiknya ditonton setelah buka puasa saja, karena banyak adegan kekerasan yang berlebihan.


Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »