Rekomendasi 13 Website Bikin Logo Online Gratis dan Mudah



Campusnesia.co.id - Logo atau lambang tidak hanya penting untuk pemilik usaha tapi juga perusahaan karena jadi identitas yang membedakan dengan usaha lain serta pengingat bagi customer dan pelanggan.

Idealnya logo dikerjakan oleh desainer profesional tidak hanya dari sisi pengetahuan tentang filosofi, makna dan visi besar brand tersebut tapi juga profesional dari sisi kemampuan desain.

Jadi untuk orang awam apalagi pemilik usaha baru dengan anggaran terbatas dan skill desain pas-pasan bahkan tidak punya sama sekali akan jadi hal yang sangat susah dilakukan.

Kabar baiknya kini sudah banyak tersedia website dan situs yang menyediakan aplikasi untuk membuat logo instan, biasanya dilakukan dengan pemanfaatan program generating berdasar jenis bentuk, icon, nama, huruf dan warna untuk membuat sebuah logo yang paling mendekati dari data yang kita masukan.

Tentu saja tidak akan se-custome jika dikerjakan oleh designer grafis profesional, namun dengan sedikit kesabaran dan keuletan dalam ngulik akan dihasilkan logo yang "kamu banget" dengan program logo generator.

Lewat postingan kali ini, kami ingin berbagi tentang Rekomendasi Website Bikin Logo Online Gratis dan Mudah, apa saja? ini daftarnya.


DesignEvo adalah lintas platform berbasis web, Android, iOS, Mac untuk membuat logo profesional dalam hitungan detik. Untuk sobat campusnesia yang mau coba klik saja https://www.designevo.com/.

DesignEvo menyediakan beberapa fitur utamanya yaitu:
- 10.000+ templat logo yang dirancang secara profesional.
- Koleksi besar sumber daya termasuk 1.000.000 ikon, ratusan font dan bentuk.
- Unduh logo berkualitas tinggi dalam berbagai format.


Buat Logo sobat sendiri dengan Wix Logo Maker, Dapatkan Logo Bisnis sobat dalam Beberapa Menit Jawab pertanyaan mendetail tentang identitas merek dan gaya pribadi sobat dan Pembuat Logo online kami akan membuat desain yang tepat untuk sobat.

Sesuaikan untuk Jadikan Milik sobat Dengan Wix Logo Maker, sobat dapat mendesain logo yang terlihat persis seperti yang sobat inginkan. 

Setiap logo dapat disesuaikan sepenuhnya, ubah font, warna, ukuran, teks, dan lainnya agar sesuai dengan merek sobat. Plus, sobat mendapatkan hak penggunaan komersial penuh dari logo apa pun yang sobat buat.


Buat Desain Logo Kustom sobat. Pembuat logo oleh SmallSEOtools memberdayakan sobat untuk mendesain logo perusahaan. Sobat dapat membuat desain logo yang sempurna untuk merek sobat dalam beberapa klik!

Pilih Dari 100 Logo Menakjubkan Untuk Merek sobat. Template desain logo gratis kami ada di sini untuk membantu sobat menciptakan citra merek. Sobat dapat menjelajahi logo menarik yang dibuat oleh para profesional dan memilih salah satu yang sesuai dengan bisnis sobat.



Buat logo gratis dalam hitungan menit. Pembuat logo Adobe Creative Cloud Express instan, intuitif, dan cerdas. 

Dengan sedikit ilmu pengetahuan dan sedikit keajaiban, pembuat logo kami menghadirkan logo yang dihasilkan AI dengan kemungkinan penyesuaian yang tak terhitung jumlahnya. Bagikan file logo berkualitas tinggi sobat di semua platform cetak dan digital sobat.

Jelajahi templat logo dan sesuaikan dengan gambar dan font gratis. Jika sobat kekurangan ide logo, jelajahi perpustakaan template logo kami untuk memulai kreativitas sobat. 

Creative Cloud Express hadir dengan ribuan logo yang dirancang secara profesional seperti contoh di bawah ini, bersama dengan gambar, ikon, dan aset desain gratis yang dapat sobat tambahkan secara instan untuk menghidupkan desain logo asli sobat.



5. Canva Logo Maker (https://www.canva.com)

Lengkapi identitas bisnis sobat dengan logo keren yang unik. Telusuri koleksi contoh logo online yang dirancang oleh desainer profesional Canva, lalu edit sesuai kebutuhan merek. Sobat juga bisa mendesain logo sendiri dengan mudah dan cepat.


6. Tailorbrands  (https://www.tailorbrands.com)


7. Simplified  (https://simplified.co)


8. Brandcrowd  (https://www.brandcrowd.com)


9. Logomaker  (https://www.logomaker.com/)








13. Freelogodesign  (https://www.freelogodesign.org/)


Demikian tadi sobat Campusnesia, artikel kita kali ini tentang Rekomendasi 13 Website Bikin Logo Online Gratis dan Mudah. Semoga bermanfaat samai jumpa.


Penulis:
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon