45 Website dan Situs Penyedia Template PPT Gratis Aesthetic Pastel untuk Mempercantik Presentasi Kamu



Campusnesia.co.id - PPT (Power Point Presentation) menjadi salah satu program yang sangat membantu untuk kebutuhan presentasi, dimana dunia pelajar maupun pekerja tak lepas dari presentasi. Selain poin-poin presentasi, tentu tampilan PPT menjadi nilai lebih dalam penilaian oleh audiensi. 

Kadang bosen gak sih lihat presetasi dengan template bawaan program yang itu-itu saja? Tenang saja buat sobat Campusnesia, berikut kami hadirkan 45 situs penyedia template PPT gratis yang dapat mempermudah Sobat  membuat PPT dengan berbagai desain menarik dan cantik.




Digimarketpro Merupakan situs Downlod Produk digital gratis seperti Download Template Powerpoint gratis, download wordpress theme gratis, download plugin wordpress gratis/






4. Slide Go (https://slidesgo.com/)


Slides Go adalah situs yang menyajikan berbagai template PowerPoint yang bisa di-download secara gratis maupun berbayar (premium). 


5. Slide Carnival (https://www.slidescarnival.com/)


Tidak jauh berbeda dengan Canva, situs Slides Carnival juga menawarkan sejumlah template PPT gratis untuk berbagai keperluan presentasi, mulai dari bisnis, sekolah, perkantoran, portfolio, atau jenis presentasi lainnya. 


6. 24 Slides (https://24slides.com/templates/featured)



7. Fppt (https://www.free-power-point-templates.com/)






8. PPT Template (https://ppttemplate.net/)



9. Presentation Go (https://www.presentationgo.com/)




10. Powerpointify (https://powerpointify.com/)


Kurang lebih sama dengan situs web lainnya, PowerPointify menawarkan aneka jenis template PowerPoint gratis untuk berbagai keperluan presentasi. 

Beberapa kategori template PowerPoint yang tersedia di antaranya seperti Business, Professional, Pitch Deck, Education, Modern, Creative, dan masih banyak lagi. 


10a. Prezi
(https://prezi.com/presentation-template/)

Prezi merupakan situs web yang menyajikan berbagai template PowerPoint dengan desain minimalis. Konsep dan perpaduan warna dari template yang tersedia juga didesain lebih fresh dan tidak kaku. 

Bisa dibilang, template PPT gratis yang ditawarkan oleh Prezi cocok untuk kaum milenial yang ingin mempresentasikan suatu materi namun dikemas secara kreatif. 


11. Templateswise (https://www.templateswise.com/)


Template Wise adalah situs web yang menyajikan template PowerPoint gratis. Aneka template PowerPoint yang tersedia di Templates Wise umumnya bertemakan formal dan mengusung perpaduan warna solid. 


12. Smile Template (https://www.smiletemplates.com/)





13. Template Office (https://templates.office.com/en-gb/presentations)




14. Powered Template (https://poweredtemplate.com/free-ppt-powerpoint-templates.html)




15. Canva (https://www.canva.com/presentations/templates/)



Canva jadi aplikasi populer jaman sekarang karena kemudahan dalam penggunaanya bahkan untuk orang yang awam tentang dengan desain, biasanya digunakan untuk membuat poster, postingan instagram dan kartu ucapan.


16. Visme (https://www.visme.co/templates/presentations/)



Situs web Visme menawarkan 405+ template PowerPoint gratis untuk berbagai keperluan presentasi. 


17. Slide Model (https://slidemodel.com/)



18. Slides Mania (https://slidesmania.com/)


19. Hi Slide (https://hislide.io/)
Di bagian ini, kami mengumpulkan semua template PowerPoint gratis kami, yang tidak perlu dibayar oleh klien. Berbagai macam set slide serbaguna ditawarkan di sini. 

Di antara mereka, pengunjung situs akan menemukan template PowerPoint gratis untuk bisnis, pemasaran, periklanan, lingkungan, startup, dll. Ini adalah template premade untuk presentasi dan pembuatan proyek digital. 

Mereka cocok untuk laporan, analisis, proposal bisnis, dan tampilan ide. Produk kami populer di kalangan desainer web, pengusaha, pemasar, karyawan kantor. Kelebihan utama mereka adalah: kualitas tinggi dan satu set lengkap alat yang dapat diedit, desain minimalis modern, kesempatan untuk menambahkan slide terpisah ke proyek yang berbeda. 

Keuntungan utama adalah bahwa setiap pengguna terdaftar bisa mendapatkan produk ini dalam dua klik. Download template PowerPoint gratis hanya membutuhkan beberapa detik dan tidak menimbulkan kesulitan. 

Cukup tekan satu tombol dan dapatkan elemen yang diperlukan! Template seperti itu diminati karena membantu ratusan pengguna dan karyawan kantor membuat pekerjaan mereka lebih mudah, nyaman, dan efisien. 

Jika Anda ingin membuat presentasi profesional yang mengesankan semua orang dan membuktikan kompetensi Anda, di bagian ini, Anda akan menemukan opsi yang sesuai.



20. Free PowerPoint Templates Design (https://www.free-powerpoint-templates-design.com)




22. Pinterest (https://id.pinterest.com/)
Tutorial bagaimana cara "Membuat Power Point Aesthetic yang simple dengan mudah dan cepat"


23. 30 Free Modern Powerpoint Templates for Your Presentation (https://graphicmama.com)


24. Presentation Magazine (https://www.presentationmagazine.com/)


25. SlideUpLift Professional PowerPoint Templates (https://slideuplift.com/)
SlideUpLift is an online platform that helps business professionals make compelling presentations using principles of vision science and storytelling. 

Kami menyediakan tempat penyimpanan yang luas dengan lebih dari 30000+ Template PowerPoint dan Google Slides yang sangat terjangkau dan blog yang melayani semua kebutuhan presentasi profesional bisnis.








29. Motionarray.com   (https://motionarray.com/)




31. Support.microsoft.com  (https://support.microsoft.com/)


Download Template PPT Aesthetic Pastel Gratis, PPTMON salah satu website yang menyedikan template ppt dengan nuansa tone warna pastel yang kalem dan tidak cetar membahana, terasa adem dan soft.


Puaskan presentasi dengan Go green, Kaca Patri, Lingkungan hijau, hijau sederhana, hijau tua, dan Ramah Lingkungan. 

Atau, pilih tema yang melengkapi desain proyek Anda dan sesuaikan latar belakang presentasi, dll. Di sini Anda dapat menemukan template dan latar belakang PowerPoint Presentasi gratis untuk presentasi Anda.

Koleksi ini mencakup template PPT gratis untuk presentasi Powerpoint yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pengajaran. Unduh template PowerPoint gratis untuk guru dan pendidik yang dapat Anda gunakan dalam proyek.


34. Slideegg   (https://www.slideegg.com)
Floral dan Pastel Backgrounds Powerpoint Templates


35. Gianttemplate   (https://gianttemplate.com/)


36. Background    (https://www.background.id/)






39. Slidesmania.com   (https://slidesmania.com)


40. rrslide.com   (https://rrslide.com)
Free PowerPoint Templates, Google Slides, Keynote, Add-in


41. Presentermedia.com   (https://www.presentermedia.com/)
Animated PowerPoint Templates and Presentation Designs


42. superside.com    (https://www.superside.com)
50+ Free PowerPoint Templates To Create Great


43. microsoft.com   (https://support.microsoft.com)
Create and save a PowerPoint template - Microsoft Support. Create a reusable template by saving a PowerPoint file (.pptx or .ppt) as a PowerPoint template (.potx or .pot).


44. Showeet.com    (https://www.showeet.com)
Showeet is Creative and free PowerPoint templates


100+ free presentation templates designed by experts - Pitch



Itu tadi sobat Campusnesia, 38 situs penyedia template gratis yang dapat Sobat coba. Mana nih favorit kalian? jangan lupa di share di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Makasih yang sudah mampir ke sini karena googling template powerpoint, template ppt, template ppt gratis, ppt template, template ppt free, free template ppt, template powerpoint gratis, template powerpoint gratis, download template powerpoint gratis, download ppt gratis, template ppt sidang, template ppt seminar, template ppt sempro, template ppt sidang skripsi.

Untuk sobat campusnesia yang lagi nyari ppt squid game karena serial netflix squid game lagi hype, seoga ada di salah satu situs di atas ya. 

Seoga postingan di atas jadi solusi untuk pembaca yang sedang mencari powerpoint template websites, powerpoint templates website design, powerpoint template website design dan powerpoint templates website free serta ppt template websites.

Daftar link template ppt dan link ppt gratis ada di atas, template ppt menarik, link ppt template, situs ppt gratis bermacam-maam, download tema ppt dan thema ppt tentu bisa, sangat membantu dalam hal desain ppt gratis, website powerpoint di atas aktif semua.

Penelusuran terkait oleh netijen download ppt gratis aesthetic, download template ppt gratis-2023, download ppt gratis, download template ppt gratis 2023, download template ppt gratis 2023, template ppt gratis simple, template ppt gratis pendidikan dan slidescarnival.



Penulis
Ika Shintya

===
Baca Juga:




Iklan

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon