Referensi Cara Hasilkan Uang dengan Website Ai Tahun 2023

 



Campusnesia.co.id - Semenjak Open Ai dan ChatGPT dibeli oleh Microsoft serta diimplementasikan ke search engine Bing dan Microsoft Edge, masyarakat mendadak hype dengan teknologi AI.

Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan (AI) adalah bidang ilmu komputer yang dikhususkan untuk memecahkan masalah kognitif yang umumnya terkait dengan kecerdasan manusia, seperti pembelajaran, pemecahan masalah, dan pengenalan pola.

Setelah sebelumnya kami membahas tentang 16 Website Dengan Teknologi AI yang Sangat Membantu Pekerjaan Sehari-hari berikut ini akan kami hadirkan postingan tentang Referensi Cara Hasilkan Uang dengan Website Ai Tahun 2023.


1. Jadi editor foto
Jika sobat berprofesi sebagai fotografer atau desain grafis teknologi Ai bernama Magic Eraser (http://Magiceraser.io) akan sangat membantu menghasilkan uang. Dengan Magic Eraser kita bisa edit foto, misal pernah mengalami ada hasil foto yang bagus tetapi ada sesuatu yang mengganggu di latar belakang, web ini bisa membantu.

Bisa juga gunakan Lets Enhance  (http://letsenhance.io) yang berfungsi menyempurnakan foto Anda dengan Let's Enhance. Bermanfaat untuk menghilangkan gambar berbintik.


2. Jadi Desainer grafis
Sobat juga bisa menghasilkan uang dengan Ai lewat jalur desain grafis, misalnya saat membuat desain pesanan klien butuh ide font yang tidak pasaran bisa gunakan Fontjoy  (http://fontjoy.com).

Aplikasi ini bisa memunculkan kombo font yang bagus dengan Fontjoy. Jika Anda bukan seorang desainer, sulit untuk memilih font yang bagus web ini akan sangat membantu.



3. Jadi Content writer
Dengan ChatGPT dari OpenAi kita bisa mencari ide tentang tema artikel yang mau ditulis. Caranya diskusi dengan ChatGPT sehingga bisa mendapatkan sudut pandang lain dari yang kita pikirkan.

Tapi jangan langsung copy paste ya, itu namanya bukan mencari ide tapi memanfaatkan Ai untuk membuat konten. Biasanya hasil tulisan AI kurang enak dibaca.



4. Jadi SEO Specialist
ChatGPT juga bisa dimanfaatkan untuk research SEO sebelum menentukan mau menulis apa. Misalnya minta AI menyebutkan contoh Longtail Keyword tentang suatu tema dan isinya kita tulis sendiri.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Referensi Cara Hasilkan Uang dengan Website Ai Tahun 2023, akan kami update secara berkala. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar



===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon