Daftar Drakor tentang Kisah Cinta Bos dan Karyawan 2022



Campusnesia.co.id - Pepatah jawa mengatakan "witing tresno jalanan soko kulino" artinya benih-benih asmara bisa jadi tumbuh karena kebersamaan. Maka wajar jika kita sering mendapati kisah cinta dua anak manusia karena teman sekolah, teman sepermainan atau teman sekantor.

Setelah sukes dengan postingan berjudul 16 Drama Korea dengan Tema Dunia Kerja Perkantoran bisa dibaca di sini, lewat postingan kita kali ini tentang Daftar Drakor tentang Kisah Cinta Bos dan Karyawan.


1. Drama Korea Business Proposal


Tayang di Netflix sejak 28 februari hingga 5 april 2022 senin dan selasa sebanyak 12 episode.

Sinopsis Business Proposal Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. 

Dia memiliki teman laki-laki dan dia telah naksir dia untuk waktu yang lama, tapi dia mengetahui bahwa temannya punya pacar. Shin Ha-Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young-Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol. 

Jin Young-Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha-Ri menerima tawaran temannya. 

Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young-Seo, sementara memiliki niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha-Ri tercengang. Kencan butanya adalah Kang Tae-Moo (Ahn Hyo-Seop). Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae-Moo adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. 

Kang Tae-Moo adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. 

Wanita itu adalah Shin Ha-Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young-Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha-Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Moo. Dia memintanya untuk menikah dengannya.

Pemeran Business Proposal Ahn Hyo Seop, Kim Se-Jeong, Kim Min-Kyu, Seol In-A, Lee Deok-Hwa, Kim Hyun-Sook, Lim Ki-Hong, Yun Sang-Jeong, Kim Ku-Taek.


2. Drama Korea Thirty Nine

Tayang dari tanggal 16 februari hingga 31 maret 2022 di Netflix dan JTBC rabu kamis sebanyak 12 episode.

Kisah tiga sahabat perempuan yang berusia 39 tahun. Cha Mi-Jo (Son Ye-Jin) lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya. Dia sekarang berusia 39 tahun dan bekerja sebagai dokter kulit di kliniknya sendiri di Gangnam, Seoul. Jeong Chan-Young (Jeon Mi-Do) adalah salah satu teman dekat wanita Cha Mi-Jo. Dia bekerja sebagai pelatih akting.

Daftar pemeran Son Ye-Jin, Jeon Mi-Do, Kim Ji-Hyun, Yeon Woo-Jin, Lee Mu-Saeng, Lee Tae-Hwan, Ahn So-Hee.


3. Drama Korea Crazy Love

Crazy Love judul dalam bahasa korea Keuleiji Leobeu, adalah serial televisi Korea Selatan yang sedang berlangsung yang dibintangi oleh Kim Jae-wook, Krystal Jung, dan Ha Jun. Tayang perdana di KBS2 pada 7 Maret 2022, dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 KST.

Awalnya, dijadwalkan untuk dirilis sebagai salah satu karya asli iQiYi,  serial ini malah dialirkan di Disney+ di wilayah tertentu.

Crazy Love menceritakan kisah cinta Noh Go-jin (Kim Jae-wook), CEO GOTOP yang merupakan institut matematika top Korea Selatan, yang berpura-pura mengalami amnesia setelah menerima ancaman pembunuhan, dan Lee Shin-ah (Krystal Jung), Sekretaris Go-jin yang introvert dan pendiam, yang tidak punya banyak waktu lagi. Shin-ah kemudian berpura-pura menjadi tunangan Go-jin mengetahui dia menderita amnesia.

- Kim Jae-wook sebagai Noh Go-jin 
- Instruktur matematika terbaik Korea dan CEO pendidikan GOTOP.
- Krystal Jung sebagai Lee Shin-ah 
- Sekretaris Go-jin.
- Ha Jun sebagai Oh Se-gi
- Wakil presiden pendidikan GOTOP tampan yang merupakan satu-satunya orang yang dapat menghibur Go-jin.


4. Drama Korea Tomorrow

Tomorrow adalah serial televisi Korea Selatan yang sedang berlangsung yang disutradarai oleh Kim Tae-yoon dan Sung Chi-wook, dibintangi oleh Kim Hee-sun, Rowoon, Lee Soo-hyuk dan Yoon Ji- pada. Berdasarkan webtoon Naver yang diterbitkan pada tahun 2017.

Serial ini berkisah tentang malaikat maut yang membimbing orang mati untuk menyelamatkan orang yang ingin mati. Tayang perdana di MBC TV pada 1 April 2022, dan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST Ini juga tersedia untuk streaming di Netflix.

Choi Jun-woong (Rowoon) adalah seorang pencari kerja muda yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Melalui sebuah kecelakaan, ia bertemu dengan malaikat kematian Gu Ryeon (Kim Hee-sun) dan Lim Ryung Gu (Yoon Ji-on) yang memiliki tugas mencegah bunuh diri, dan bekerja bersama mereka sebagai pekerja kontrak termuda di tim manajemen krisis. dari malaikat maut.

Kim Hee-sun sebagai Goo Ryeon

Kal So-won sebagai Goo Ryeon muda
Malaikat maut dan pemimpin tim manajemen krisis Jumadeung.

Rowoon sebagai Choi Joon-woong

Kim Ra-on sebagai Choi Joon-woong muda
Seorang pencari kerja muda dan pegawai kontrak baru Jumadeung.

Lee Soo-hyuk sebagai Park Joong-gil

Park Sang-hoon sebagai Park Joong-gil muda
Pemimpin tim manajemen Grim Reaper yang membimbing orang mati di Jumadeung, dan merupakan orang yang berprinsip ketat.

Yoon Ji-on sebagai Lim Ryung-gu

Seo Yoon-hyuk sebagai Lim Ryung-gu muda
Seorang wakil direktur Jumadeung.

Kim Hae-sook sebagai Kaisar Jade
Ketua monopoli dunia bawah yang membuat dampak besar dengan satu tebasan.



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Drakor tentang Kisah Cinta Bos dan Karyawan. Akan kami update secara berkala Mana nih favoritmu? share di kolom komentar ya.

Penulis:
Nandar


Upcoming seacrh drama korea tentang ceo dingin, drama korea tentang bos dan sekretaris, drama china tentang bos dan karyawan, drama korea ceo romantis, drama korea tentang ceo kaya, drama korea tentang pekerjaan, drama korea tentang ceo wanita, drama china tentang ceo dingin.

===
Baca Juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon