Daftar Url Link Bank Digital di Indonesia




Campusnesia.co.id - Perkembangan teknologi informasi pada akhinya akan menyasar dunia keuangan juga, semua bank kini punya layanan mobile dan internet banking.

Tapi bukan hal itu yang akan kita bahas, tapi khusus anak kandung teknologi, bank yang lahir dalam era digital, sepenuhnya digital nir kantor cabang.

Perbankan digital adalah bagian dari konteks yang lebih luas untuk pindah ke perbankan online, di mana layanan perbankan disampaikan melalui internet. Pergeseran dari perbankan tradisional ke digital telah terjadi secara bertahap dan tetap berlangsung, dan didasari oleh berbagai tingkat digitalisasi layanan perbankan. 

Ini dia Daftar Url Link Bank Digital di Indonesia


1. Bank Jago   (https://www.jago.com)
PT Bank Jago Tbk adalah sebuah bank digital yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 2 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, dan 5 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.



2. Jenius   (https://www.jenius.com)
Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. Semua dilakukan dari satu tempat, dari ponsel, baik yang berbasis Android maupun iOS.



3. Digibank  (https://www.dbs.id)
Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi digital dari DBSI yang memberikan kemudahan bagi Pemegang Kartu Kredit digibank untuk melakukan aktivitas perbankan termasuk layanan kartu kredit yaitu program perubahan tagihan menjadi cicilan.



4. Bank Raya  (https://bankraya.co.id)
PT Bank Raya Indonesia Tbk adalah anak usaha BRI yang bergerak di bidang perbankan mikro. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 18 kantor cabang, 20 kantor cabang pembantu, dan 4 kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia. 



Blu merupakan aplikasi mobile banking dari PT BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan melakukan transaksi finansial serta non-finansial melalui ponsel.



6. Allobank   (https://www.allobank.com)
Allo Bank adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Bank ini berdiri sejak 1993 dan berlokasi di Jakarta. Sebelumnya, nama perusahaan adalah Bank Arta Griya, kemudian berubah kembali menjadi Bank Harda Griya hingga tahun 1996.



7. Bank Aladin   (https://aladinbank.id)
PT Bank Aladin Syariah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994. Pada awalnya, perusahaan bernama Maybank Nusa International yang merupakan patungan usaha antara Maybank dan Bank Nusa Nasional.


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Url Link Bank Digital di Indonesia, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon