Daftar Website dan Situs Bootcamp Online Populer di Indonesia Untuk Meningkatkan Skill dan Gaji

 


Campusnesia.co.id - Saat ini sedang tren tentang career switch yaitu perubahan karir dan pekerjaan yang berbeda untuk meningkatkan gaji atau sesuai dengan minat dan bakatnya.

Bersamaan dengan tren career switch ini muncul tren baru yaitu banyaknya bermunculan bootcamp untuk meningkatkan skill dan sertifikasi.

Bootcamp adalah sebuah program pelatihan yang intensif yang dirancang khusus untuk para calon profesional sesuai dengan bidang program tersebut. Umumnya, program ini mengkhususkan bidang IT yang bertujuan untuk menghasilkan orang-orang yang siap bekerja menjadi software engineer, developer, dan sebagainya.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan Daftar Website dan Situs Bootcamp Online Populer di Indonesia Untuk Meningkatkan Skill dan Gaji.


1. Skill Academy
https://skillacademy.com



2. MySkill
https://myskill.id



3. practicum.com
https://www.practicum.com



4. Refocus
https://refocus.me 



5. Binar Academy
https://product.binaracademy.com



6. hacktiv8.com
https://www.hacktiv8.com



7. Kelas.work
https://kelas.work



8. udemy.com
https://www.udemy.com




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Website dan Situs Bootcamp Online Populer di Indonesia Untuk Meningkatkan Skill dan Gaji, semoga bermanfaat.

Sebagai tips pastikan bahwa sebelum memilih lembaga pelatihan academy atau bootcamp dengan track record dan testimoni bagus.

Karena sedang marak lembaga bootcamp dengan penawaran bombastis seperti bisa dapat kerja dalam 24 jam setelah selesai program dll tapi tidak sesuai dengan kenyataan, mari bijak menentukan pilihan.



Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon