Sinopsis Film Dua Hati Biru, Sekuel yang Heartwarming

 



Campusnesia.co.id - Sukses dengan Dua Garis Biru yang tayang tahun 2019, Gina S. Noer kembali menulis sekuelnya dengan judul Dua Hati Biru. Kali ini beliau tidak sendiri dalam menyutradari berduet dengan Dinna Jasanti.

Dalam film Dua Hati Biru ini ada perubahan pemeran karakter Dara yang sebelumnya diperankan oleh Zara JKT48 kini perankan oleh Aisha Nurra Datau dan kehadiran pemeran baru anak kecil yaitu Farrell Rafisqy sebagai Adam dan Keanu Angelo sebagai Iqi.


Sinopsis film Dua Hati Biru
Dua Hati Biru adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. Film produksi Starvision serta Wahana Kreator ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, dan Farrell Rafisqy. Dua Hati Biru tayang perdana di bioskop Indonesia pada 17 April 2024. Film ini merupakan sekuel Dua Garis Biru.


Pemeran film Dua Hati Biru
Angga Yunanda sebagai Bima

Aisha Nurra Datau sebagai Dara Yunika

Farrell Rafisqy sebagai Adam

Cut Mini sebagai Yuni

Arswendy Bening Swara sebagai Rudy

Lulu Tobing sebagai Rika

Keanu Angelo sebagai Iqi

Maisha Kanna sebagai Putri (Puput)

Rachel Amanda sebagai Dewi

Shakira Jasmine sebagai Vini

Putri Ayudya sebagai Inti

Tenno Ali sebagai Rizal

Reni Setyowati sebagai Ika

Aurora Ribero sebagai Lisa



Review film Dua Hati Biru
Mengutip channel youtube Cine Cribe, mas Aria dan mbak Anthy mengatakan bahwa film DUA HATI BIRU, Sekuel yang Masih Bisa Menghangatkan Hati. Cocok ditonton bagi sobat yang mau nikah dan masih membawa tema tentang konsekuensi sebuah tindakan.

Dua Hati Biru ngomongin tentang seorang ibu yang lama pergi kembali pulang dan mencoba dekat dengan suami, anak dan keluarga mertua. 

Penampilan Aisha Nurra Datau sebagai Dara bagus dan tidak ada masalah dengan penggantian pemeran. Farrell Rafisqy sebagai Adam dan Keanu Angelo sebagai Iqi juga memberi warna baru dan menambah hal bagus dari film ini.


Untuk sobat Campusnesia yang hendak nonton, segera datang ke bioskop terdekat, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon