Jajanan Murah Meriah di Pop Ice Citra Weron Tegalharjo

 


Campusnesia.co.id Mumpung lagi libur Natal dan Tahun Baru saya coba menjajal aneka kuliner di sekitar rumah, kali ini saya mencicipi jajanan Pop Ice Citra yang beralamatkan di RT 02 RW 5 Dukuh Weron Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil Pati.

Warung jajanan ini milik lek Ramidi dan mbak Heni, ancer-ancernya mudah jika sudah tiba di perempatan Weron sebelah selatan sekitar 30 meter.

Menu yang disajikan sangat beragam mulai dari aneka Pop Ice, Bakso Bakar, Sosis Bakar, Seblak, Kebab, Burger, Nugget dll.


Untuk harga tenang saja, cukup dengan Rp 2.000 perak sudah dapat 3 gorengan, pop ice blender Rp 3.000, seblak Rp 6.000, kebab Rp 7.000 dan ada juga minuman seribuan.

Awalnya, lek Ramidi dam mbak Heni membuka usaha jajanan ini di dalam gang sehingga pelanggan agak kesulitan menemukan. 

Pasca covid dan tontonan mulai diijinkan beliau berdua berjualan di pagelaran wayang kulit, ketoprak, dangdut dan lain-lain.

Kini setelah pindah di pinggir jalan utama, dekat perempatan yang lalu lintasnya padat usaha jajanan Pop Ice Citra mulai ramai, bahkan kini tersedia menu baru yaitu Bakso dan Mie Ayam.

Buka dari siang hingga jam sembilan malam, warung jajanan lek Ramidi dan mbak Heni selalu dipadati oleh pembeli, tak hanya anak kecil orang tua juga banyak yang suka bahkan dari luar desa.

Kunci bisnis jajanan seperti ini adalah ketekunan, melayani pembeli yang kebanyakan anak-anak juga harus sabar dengan segala permintaan yang beragam.

Buat sobat yang ingin beli langsung saja ke datang ke Pop Ice Citra yang beralamatkan di RT 02 RW 5 Dukuh Weron Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil Pati.



Penulis
Nandar


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon