Loading...

Menikmati Mie Ayam Porsi Jumbo dan Bakso Mak Nawi Kethekputih Tegalharjo

 


Campusnesia.co.id - Kembali bahas kuliner, kali ini kita akan mencicipi Mie Ayam dan Bakso Mak Nawi Kethekputih Desa Tegalharjo Trangkil Pati.

Kesan pertama porsinya jumbo, untuk mie ayam dengan harga Rp 8.000,- per mangkok sangat terjangkau dan lebih dari cukup sebagai obat rasa lapar. Cocok dinikmati selepas hujan di bulan Juni seperti ini.

Buka dari sore hingga malam, warung Mie Ayam dan Bakso Mak Nawi selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner dari berbagai daerah, dari lokal Tegalharjo hingga desa tetangga.

Salah satu kunci Mie Ayam enak adalah rasa kuah dan mienya dan Mie Ayam Mak Nawi memenuhi kriteria itu. Bagi pecinta bakso, disini juga tidak kalah nikmat dengan jam terbang puluhan tahun berdagang bakso soal rasa tak perlu diragukan lagi.

Dalam dunia kuliner Bakso dan Mie Ayam, nama Mak Nawi sudah menjadi legenda sejak tahun 1990an terkenal sebagai pedagang khusus event seperti sekedah bumi, wayang kulit, ketoprak, tayuban hingga dangdutan.


Beliau berjualan dari acara ke acara dengan tenda kaki lima atau dalam bahasa jawa disebut "Mpremo" beliau juga pernah berjualan secara keliling dan pinggir jalan dekat rumah.

Kini beliau menetap di warung yang perlahan sudah dibangun, dari semi permenen hingga jadi permanen beralamatkan di dekat pertigaan dukuh Kethekputih ke arah Desa Tlogosari atau dikenal juga dengan wilayah tenggeran.

Beliau sangat ramah dalam melayani pembeli dan terkenal murah hati. Bagi sobat yang ingin menikmati Mie Ayam dan Bakso Mak Nawi langsung saja menuju warung beliau di alamat pertigaan Kethekputih arah Desa Tlogosari.

Jika sobat sudah pernah coba, jangan lupa bagi pengalamannya di kolom komentar ya, sampai jumpa.



Penulis
Nandar


===
Baca Juga:





Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys