Nyobain Mie Ayam Bakar Pak Harno Trangkil, Anti Mainstream dan Mak Nyus




Campusnesia.co.id - Oke sobat pembaca yang sedang berbahagia, kali ini kita akan ngomongin kuliner lagi. Mumpung lagi pulang kampung beberapa hari yang lalu atas rekomendasi seorang teman saya mencoba Mie Bakar Pak Harno Bantengan Trangkil Pati.


Lokasinya gampang dicari, patokanya lapangan sepak bola trangkil maju ke arah barat sebelah selatan jalan, kiri jalan jika dari arah pabrik gula trangkil dan sebelah kanan jika dari arah koramil atau puskesma trangkil depan SD persis.


Kami berdua memesan menu spesialnya yaitu Mie Ayam Bakar, es teh, dengan toping gorengan bakwan dan sate telur putuh, bagi pecinta acar tentu disediakan gratis. Kerupuk juga ada sebagai crackers.


Penasaran dengan nama Mie Ayam Bakar ternyata yang membedakan dengan mie ayam pada umumnya adalah suwiran ayamnya. Jika mie ayam mainstream ayam suwirnya direndam dalam bumbu, di sini ayamnya menggunakan ayam bakar yang dipotong kecil-kecil.


Jujur ini pertama kali nyobain mie ayam bakar, sensasi aroma ayam bakarnya berhasil mengundang selera makan dan membuat berbeda dengan mie-mie ayam yang pernah saya coba. Racikan kuah kaldu dan bumbu mie ayamnya juga berbeda, hampir saya kira kuah opor karena berwarna kuning pekat.


Untuk semua menu yang kami pesan, harganya kurang dari 30.000 murah untuk rasa yang disajikan. Porsi juga pas, tidak kurang dan tidak terlalu bikin kenyang. Cocok buat makan malam. 


Jadi buat sobat campusnesia yang lagi main ke trangkil pati jangan lewatkan kuliner satu ini. Kemarin kami makan setelah magrib dan ramai sekali, jangan terlalu malam agar tidak kehabisan. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Baca Juga:


Iklan

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »