Jalan-jalan ke Pusat Kuliner Pati

5:03:00 AM



Campusnesia.co.id -- Selain berkumpul dengan keluarga, silaturahim dengan tetangga ajang mudik dan lebaran juga bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan dan menikmati wisata setempat.

Tak perlu yang jauh-jauh dan mahal, cukup ekplorasi wisata setempat yang penting bisa menghibur dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

Setelah beberapa waktu lalu kami jalan-jalan ke pasar tradisional Trangkil, kemarin kami menuju Pusat Kuliner Pati, wisata belanja dan makanan yang terletak di belakang GOR Puri Pati.



Area dengan ratusan pedagang kaki lima ini dulunya adalah para pedagang dari kawasan simpang lima Pati yang beberapa waktu lalu diboyong karena alun-alun sedang direnovasi. Walau tidak semua pindah di bekas area Perhutani ini tapi tenang, ratusan pedagang siap memanjakan pengalaman belanja kamu.

Kami parkir di samping GOR dengan tarif Rp 2.000,- dibayar di awal, kamu bakal dapat nomer karcis. Dari pingu masuk dosambut dengan wahana bermain untuk anak-anak cocok bagi yang sudah punya momongan.

Lapak selanjutnya menjajakan aneka kuliner, dari jajanan ringan seperti telur gulung, takoyaki, hingga yang berat seperti fried chicken dan nasi goreng.

Geser sedikit penjaja mainan anak berderet, harga cukup vaariatif dan terjangkau, misalnya kami beli 4 mobil-mobilan hanya Rp 15.000 per pcs nya.

Sandal dan fashionpun tidak luput ikut meramaikan kawasan yang diberi nama Pusat Kuliner Pati ini, kami membeli tas selempang dan sandal yang tak menghabiskan seratus ribu, wow terjangkau sekali.

Buat sobat Pati sudah pernah belum main ke Pusat Kuliner Pati? Ayo ajak keluarga dan teman untuk meramaikan dan nikmati serunya belanja di kali lima.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »