Alur Cerita dan Review Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 1-16

 



Campusnesia.co.id - Setelah tuntas menamatkan drama Hometown Cha-cha-cha yang banjir air mata, kini yuk mulai move on ke drama list selanjutnya yang bakal tayang di bulan Oktober 2021.

Berdasar daftar yang dibuat tim Campusnesia, setidaknya bulan oktober 2021 ini ada 10 drama yang bakal tayang, selengkapnya bisa dibaca di sini.

Tapi tentu dengan tim yang terbatas tidak semua mampu kami ikuti, jadi mohon maaf untuk sobat pembaca.

Pilihan jatuh pada drama yang dibintangi oleh Choi Si Won, member boy band populer Super Junior berjudul Work Later, Drink Now, mempertimbangkan list drama yang dibintangi pelantun lagu Sorry..Sorry ini kami putuskan bakal ngikuti dan membuat review setiap episodenya.

Sinopsis Drama Korea Work later, Drink Now

Mengisahkan tiga wanita An So-Hee diperankan oleh Lee Sun-Bin, Han Ji-Yeon diperankan oleh Han Sun-Hwa, dan Kang Ji-Gu diperankan oleh Jung Eun-Ji mereka bertemu dan minum bersama selepas jam kerja. 

Ketiga wanita tersebut masih singgle hingga usia 30-an. An So-Hee bekerja sebagai penulis di industri broadcasting, Han Ji-Yeon adalah seorang instruktur yoga, sedangkan Kang Ji-Gu adalah YouTuber hits.

Sementara itu, karakter Kang Buk-Gu yang diperankan oleh Choi Si-Won bekerrja di salah satu stasiun tv sebagai produser variety show. Dia berjumpa dengan ketiga wanita di atas tanpa sengaja, apa yang akan terjadi? kita tunggu tanggal mainnya.

Disutradarai oleh Kim Jung-Sik, drama Work Later, Drink Now naskahnya ditulis oleh Wi So-Young dan Mikkang penulis asli versi Webcomic yang berjudul "Soolkkundoshicheonyeodeul” diterbitkan sejak 29 April 2014 hingga 17 Maret 17 2017. 

Jadwal tayang 22 Oktober 2021 di saluran TVING dan K+, dengan format 1080p dan merupakan hasil rumah produksi Bon Factory.

Pemeran Drama Korea Work Later, Drink Now

Lee Sun-Bin sebagai An So-Hee

Han Sun-Hwa sebagai Han Ji-Yeon

Jung Eun-Ji sebagai Kang Ji-Gu

Choi Si-Won sebagai Kang Buk-Gu


Poster Resmi Drama Korea Work Later, Drink Now







Trailer Resmi Drama Korea Work Later, Drink Now




Review Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 1
Coming Soon


Review Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 2
Coming Soon



Review Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 3
Coming Soon



Review Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 4
Coming Soon





Penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon