Upcoming Drama Korea Bulan Oktober 2021


 

Campusnesia.co.id -- Bagi Sobat pencinta drama korea nih, kami hadirkan daftar upcoming drama korea bulan Oktober 2021.


1. All Round Wife

All Round Wife merupakan drama keluarga yang digarap oleh sutradara Choi Ji Young dan penulis Kim Ji Wan. Menggantikan drama Be My Dream Family, yang dijadwalkan tayang di saluran KBS1 mulai 4 Oktober 2021, setiap hari Senin-Jumat.

Drama ini mengisahkan tentang Seo Cho-Hee (Han Da-Gam) yang bekerja sebagai AE (account executive) untuk sebuah perusahaan periklanan. Dia telah bekerja di sana selama 12 tahun. Dia berjuang untuk mencapai impiannya membeli sebuah apartemen di daerah Gangnam Seoul. Melalui perjuangannya, dia menyadari bahwa kebahagiaan sejati berasal dari keluarganya dan bukan apartemen.


2. The King’s Affection


Menggantikan Policy University, The King’s Affection akan mulai tayang pada 11 Oktober 2021 setiap hari Senin Selasa di saluran KBS2.

Drama ini mengisahkan tentang istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar, namun  karena anak kembar dianggap sebagai tanda buruk, sehingga putri kembarnya harus dibunuh.  

Tetapi sang ibu memohon untuk menyelamatkan hidupnya, sehingga diam-diam mengirim putri kembarnya keluar dari istana. Beberapa tahun kemudian, putra kembar Lee Hwi meninggal karena suatu penyakit. 

Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putranya dan membawa putrinya kembali ke istana, membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun-Bin). Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi dia takut identitas aslinya akan terungkap sehingga sangat berhati-hati dan menutup dirinya. Hingga Lee Hwi tidak memiliki siapa pun yang dekat dengannya.

Sedangkan Jung Ji-Woon (Ro Woon) adalah guru Lee Hwi yang berasal dari keluarga bangsawan. Dia tampan, cerdas dan optimis yang menikmati hidup. Lee Hwi pun mulai memiliki perasaan pada Jung Ji-Woon.


Teaser Drama Korea The King's Affection




3. Reflection of You


Menggantikan jam tayang Monthly Magazine Home, drama Reflection of You akan mulai tayang di saluran JTBC setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini digarap oleh sutradara Im Hyun Wook dan penulis Yoo Bo Ra.

Hee-Joo (Ko Hyun-Jung) memiliki waktu yang buruk dan sengit selama masa mudanya. Dia sekarang menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses. 

Suaminya adalah penerus sebuah rumah sakit dan mereka memiliki dua anak. Kehidupan keluarganya tampaknya patut ditiru, tetapi Hee-Joo merasa seperti dia menghabiskan waktunya tanpa arti. 

Saat itu, Hee-Joo bertemu dengan seorang wanita, Koo Hae Won (Shin Hyun Bin). Hae Won hidup miskin, seperti Hee-Joo di masa mudanya, tapi dia masih bersinar.


4. My Name


My Name akan tayang di Netflix pada 15 Oktober. Drama aksi ini digarap oleh sutradara Kim Jin Min (Extracurricular) dan penulis Kim Ba Da (Hero).

My Name mengisahkan tentang  Yoon Ji-Woo (Han So-Hee) yang mendapati ayahnya tiba-tiba meninggal. 

Dia ingin mati-matian membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Yoon Ji-Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. 

Choi Moo-Jin (Park Hee-Soon) adalah bos dari geng narkoba. Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba. 

Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo-Hyun).


Teaser Drama Korea My Name




5. Jirisan


Jirisan dijadwalkan mulai tayang pada 23 Oktober 2021, menggantikan Hometown Chachacha yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di saluran tvN. 

Drama berjumlah 16 episode ini digarap oleh sutradara Lee Eung Bok (Sweet Home) dan penulis Kim Eun Hee (original Webkomik Kingdom).

Menceritakan tentang penjaga hutan yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. 

Seo Yi-Gang (Gianna Jun) adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia tahu hampir semua hal tentang daerah itu, termasuk di mana harus mendaki gunung.

Kang Hyun-Jo (Ju Ji-Hoon) adalah ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia lulus dari akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. 

Dia memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. Kedua orang ini menjadi mitra dan mereka bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri.


Teaser Drama Korea Jirisan



6. Koo Kyung Yi



Koo Kyung Yi, dijadwalkan akan menggantikan drama Lost yang tayag di saluran JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Drama berjumlah 12 episode ini digarap oleh sutradara Lee Jung Heum dan penulis Sung Cho Yi.

Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) seorang wanita berusia 40-an. Dia adalah mantan perwira polisi, tetapi sekarang bekerja sebagai penyelidik asuransi dan detektif swasta. 

Dengan kecerdasan dan intuisi yang sangat baik, dia mampu memecahkan kasus. Koo Kyung Yi mencoba menangkap seorang pembunuh berantai, yang merupakan mahasiswi.


7. Hee Soo



Hee So merupakan drama spesial yang akan tayang di saluran KBS2 dan Wavve, disutradarai oleh Choi Sang Yeol dan penulis Yeom Je Yi. Drama spesial ini akan rilis pada 22 Oktober 2021.

Drama ini mengisahkan tentang Joo-Eun (Jeon So-Min) dan Tae-Hoon (Park Sung-Hoon) yang telah menikah dan memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Hee-Soo (Kim Yun-Seul). 

Sebagai orang tua yang bekerja, mereka sibuk, tetapi menikmati saat-saat bahagia bersama. Dunia mereka tiba-tiba berubah ketika Hee-Soo meninggal dalam kecelakaan mobil. 

Joo-Eun dan Tae-Hoon mengalami kesedihan yang luar biasa atas kehilangan mereka. Dengan bantuan pengembang program VR Joon-Beom (Kim Gang-Hyun), Joo-Eun dan Tae-Hoon bertemu Hee-Soo lagi melalui realitas virtual.


8. Would You Like a Cup of Coffee?




Drama ini dijadwalkan mulai tayang di Kakao TV pada 24 Oktober 2021, setiap hari Kamis dan Minggu berjumlah 12 episode. Drama ini disutradarai oleh No Jung Wook dan penulis Huh Young Man. Merupakan drama yang diadaptasi dari webkomik dengan judul sama "Coffee Hanjan Halggayo?" oleh Huh Young Man & Lee Ho Joon (2015-2017). Penulis Huh Young Man sendiri sebelumnya telah menulis beberapa komik yang sukses diadaptasi menjadi film dan drama, seperti Tazza (4 series), Bridal mask (KBS2/2012), Gourment (SBS/2008), I Love You (SBS/2008). 

Kang Ko Bi (Ong Seong Wu) adalah seorang barista pemula. Dia penuh gairah tentang kopi. Dia pergi ke kafe 2Dae Coffee untuk belajar dari master kopi Park Seok (Park Ho San), yang mengelola kafe. Kang Ko Bi menjadi murid Park Seok. Saat belajar tentang kopi dari Park Seok, Kang Ko-Bi bertemu dengan berbagai orang dan memberi mereka kenyamanan. Kang Ko Bi tumbuh menjadi seorang barista dan pribadi yang lebih dewasa.


Teaser Drama Korea Would You Like a Cup of Coffee?




9. Chimera



Dijadwalkan mulai tayang pada 30 Oktober 2021, Chimera akan mengisi slot tayang pada hari Sabtu dna Minggu di saluran OCN, menggantikan Dark Hole. Drama ini disutradarai oleh Kim Do Hoon dan penulis naskah Lee Jin Mae.

Sebuah ledakan terjadi di masa lalu, menyebabkan kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera. 35 tahun kemudian, ledakan serupa terjadi.

Cha Jae Hwan (Park Hae Soo) adalah seorang detektif yang antusias. Ketika Eugene (Soo Hyun) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat. Dia pernah bekerja untuk FBI dan dia sekarang bekerja sebagai profiler kriminal. Ketika Lee Joong Yeob (Lee Hee Jun) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Inggris. Dia menjadi ahli bedah dan kembali ke Korea Selatan, tetapi dia terlibat dalam kasus misterius.

Cha Jae Hwan, Eugene dan Lee Joong Yeob memiliki alasan berbeda untuk mengejar kebenaran kasus Chimera.


Teaser Drama Korea Chimera




10. Work Later, Drink Now



Mengisahkan tiga wanita An So-Hee diperankan oleh Lee Sun-Bin, Han Ji-Yeon diperankan oleh Han Sun-Hwa, dan Kang Ji-Gu diperankan oleh Jung Eun-Ji mereka bertemu dan minum bersama selepas jam kerja. 

Ketiga wanita tersebut masih singgle hingga usia 30-an. An So-Hee bekerja sebagai penulis di industri broadcasting, Han Ji-Yeon adalah seorang instruktur yoga, sedangkan Kang Ji-Gu adalah YouTuber hits.

Sementara itu, karakter Kang Buk-Gu yang diperankan oleh Choi Si-Won bekerrja di salah satu stasiun tv sebagai produser variety show. Dia berjumpa dengan ketiga wanita di atas tanpa sengaja, apa yang akan terjadi? kita tunggu tanggal mainnya.

Disutradarai oleh Kim Jung-Sik, drama Work Later, Drink Now naskahnya ditulis oleh Wi So-Young dan Mikkang penulis asli versi Webcomic yang berjudul "Soolkkundoshicheonyeodeul” diterbitkan sejak 29 April 2014 hingga 17 Maret 17 2017. 

Jadwal tayang 22 Oktober 2021 di saluran K+

Pemeran Drama Korea Work Later, Drink Now

Lee Sun-Bin - An So-Hee

Han Sun-Hwa - Han Ji-Yeon

Jung Eun-Ji - Kang Ji-Gu

Choi Si-Won - Kang Buk-Gu





Penulis: Ika Shintya

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »