Review Drama Korea My Fellow Citizens 2019

11:54:00 AM


Campusnesia.co.id -- Yuhu sobat drakor, mimin kembali hadir dengan review drama korea lagi, setelah vakum agak lama ya, review terakhir adalah Touch Your Heart. Kita gak maksain harus ngikutin setiap drakor ya, jadi kita tonton yang kita suka aja, contohnya yang berikut ini drama komedi romantis My Fellow Citizens yang sudah tayang sejak April dan bahkan sudah ada di TV nasional, its okey yuk kita simak reviewnya.

1. Pemeran
Salah satu daya tarik dan yang membuat penasaran adalah kehadiran personel Super Junior, oppa Choi Si Won yang berperan sebagai Yang Jung Kook, penipu handal. Dengan love interest Lee Yoo-young sebagai Kim Mi-young seorang detektif tangguh. Peran antagonis ada Kim Min-jung sebagai Park Hoo-ja putri seorang rentenir yang ingin melanjutkan bisnis ayahnya. 


Tayang dengan 36 episode dengan sutrdara Kim Jung-hyun (Rebel, School 2017, Welcome to Wakiki) tayang di KBS.

2. Jalan Cerita
Yang Jung Kook penipu handal ditipu oleh pacar dan partnernya bertemu dengan polisi Kim Mi Young yang sedang frustasi karena dikhianati pacarnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dengan kondisi sang istri tidak tahu bahwa suaminya adalah penipu dan buronan, sedangkan sang suami selalu kucing-kucingan karena khawatir istrinya tahu pekerjaan sebenarnya.

Datanglah Park Hoo Ja yang ingin membalas perbuatan Yang Jung Kook menipu ayahnya senilai jutaan won. Cerita semakin komplek ketika tanpa sengaja dalam upaya menghindarai Park Hoo Ja, Jung Kook justru menangkap pembunuh berantai yang membuatnya menjadi Warga Teladan dan Pemberani. 

Cerita belum berakhir disitu, Park Hoo Ja memaksa Yang Jung Kook menjadi Anggota Majelis, kayak senat atau DPD ya mungkin kalau di Indonesia, agar bisa meloloskan Limit Pinjaman agar bisnis renetenirnya berkembang, dengan mengancam akan menyakiti Jung Kook dan Kim Mi Young istrinya.

Akankah seorang penipu berhasil menjadi anggota Majelis dan akankah ia menuruti semua perintah rentenir Park Hoo Ja atau justru akan membela rakyat kecil? akankah sang istri tahu jati diri sebenarnya sang suami dan bagaimana nasib masa depan cinta dan pernikahan mereka? jangan lupa nonton drama nya ya. Sampai jumpa.

Ada kutipan yang menarik dalam drakor ini tentang menipu dan penipuan "Kamu mungkin bisa menghasilkan uang dengan kebohongan, tapi kamu tidak akan bisa memikat hati orang. Mereka akan kecew, terluka dan meninggalkanmu " 

Baca Juga:

penulis: Mumun
editor: Nandar


Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »