Review Drakor Touch Your Heart, Reuni Lee Dong-wook dan Yoo In-na

9:09:00 AM


Campusnesia.co.id -- Lama tidak bahas drama korea, mimin spesialis drakor kini kembali hadir dengan review drama komedi romantis yang pemainya pasti sudah tidak asing bagi penggemar hiburan tv dari korea selatan ini, kapan lagi menyaksikan reuni dari 2 pasangan drama Goblin yang hits tahun lalu itu, ya kan? yuk langsung saja kita bahas.



1. Judul 
Drama korea ini berjudul Touch Your Heart, ditayangkan oleh stasiun TVN dengan sutradara Park Joon-hwadengan jumlah episode 16 .Drama ini diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 oleh KakaoPage. 

2. Pemain
Seperti yang saya bilang di awal, Touch Your Heart adalah reuni pasangan malaikat maut dan adiknya goblin, yang diperankan oleh Lee Dong-wook sebagai Kwon Jung-rok seorang pengacara dan Yoo In-na sebagai Oh Jin-shim / Oh Yoon-seo sebagai seorang artis yang hiatus.

Ada pula Lee Sang-woo sebagai Kim Se-won, Son Sung-yoon sebagai Yoo Yeo-reum, Oh Jung-se sebagai Yeon Joon-kyu, Shim Hyung-tak sebagai Choi Yoon-hyuk dll.



3. Jalan Cerita
Touch Your Heart mengangkat tema komedi romantis, di kisahkan Kwon Jung-rok adalah pengacara yang sering memenangkan kasus di firma hukum Always dengan karakternya yang tidak berbeda jauh saat di Goblin dan Life 2018, pendiem gitu deh.


Sedangkan Oh Yoon Seo adalah artis iklan yang karena sebuah fitnah skandal dengan seorang pengusaha menjadi hiatus hampir 2 tahun.

Dalam usaha Come Back, Oh Yoon Seo mendapat tawaran bermain di sebuah drama bertema hukum, tetapi sebagai syarat pendalaman karakter ia harus rela magang di firma hukum beneran selama 3 bulan.

Inilah sisi serunya, yang kadang bikin senyum-senyum sendiri, seorang aktris menjadi sekretaris pengacara pendiam dan kaku. Interaksi dan dialognya lucu gitu, dan seperti biasa, "witing tresno jalaran soko kulino" akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Apakah kisah cinta aktris terkenal dan pengacara pendiam ini akan langgeng? nonton sendiri saja ya :), yang pasti happy ending.

Yang menarik drama ini juga dibumbui dengan istilah dan fenomena seputar dunia hukum, sedikit banyak kita akan belajar istilah dalam dunia pengacara, hukum dan persidangan serta intriknya. Oh ya ada kejutan twist juga yang membuat drama ini semakin seru. Rekomended deh yang gak suka drama bertema berat.


Itu dulu review drama korea kali ini, bagai sobat yang sudah nonton bagaiman pendapat kalian? share di kolom komentar ya. Sampai jumpa.

penulis: Mumun
editor: Nandar 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »