Sinopsis, Poster dan Trailer Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

 


Campusnesia.co.id - Marvel Studio baru saja merilis first look film terbarunya Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Tanpa harus menunggu lama, fan langsung disuguhi official poster dan teaser trailernya juga.

Dijadwalkan bakal tayang di layar lebar 3 September 2021 mendatang, sebagai penggemar MCU kehadiran Shang Chi membuat kami cukup excited dengan rilis info film terbaru marvel phase 4 ini, apalagi kita masih menunggu Black Widow yang juga bakal tayang tahun 9 Juli 2021 nanti.

Kami rangkum dari berbagai sumber, berikut info sementara tentang film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Pemeran Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
- Simu Liu sebagai Shang-Chi
- Tony Leung sebagai Wenwu alias The Mandarin
- Awkwafina sebagai Katy teman Shang-Chi
- Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan
- Fala Chen
- Meng'er Zhang
- Florian Munteanu
- Ronny Chieng.

Destin Daniel Cretton akan menyutradarai film ini dengan penulis naskah David Callaham berdasarkan komik laris marvel berjudul Shang-Chi yang dikarang oleh Steve Englehart (pencipta Star-Lord) dan Jim Starlin (pencipta Thanos)


Poster Resmi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings












Teaser Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings


Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Shang-Chi adalah seorang Master Kung Fu. Berbeda dengan kebanyakan karakter dalam film Marvel terdahulu, yang satu ini benar-benar mahir dalam seni bela diri.

Shang-Chi versi komik memulai debutnya pada tahun 1970-an. Ia mempunyai kekuatan bela diri luar biasa dimana Shang-Chi harus melawan ayahnya yang jahat, yang bernama Fu Manchu.

Sayangnya karakter Fu Manchu terikat hak paten penggunaan karakter dengan studio lain, sehingga dalam film kali ini villain yang dihadirkan adalah Wenwu diperankan oleh aktor kawakan Hong Kong Tony Leung yang juga dikenal dengan Mandarin. Iya mandarin yang pernah tampil dalam Iron Man 3 yang kala itu hanya sebagai guyonan saja alias palsu, kali ini kita akan melihat karakter Mandarin sesungguhnya yang kharismatik.

Kemampuan bertarung Shang-Chi diasah oleh desakan ayahnya, yang menginginkan anaknya itu menjadi jahat. Shang-Chi memberontak dan berbalik menyerang ayahnya. 

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 5 detik di atas kita bisa mendengar background narasi, dari sosok yang patut kita duga sebagai Wenwu sang ayah Shang-Chi yang kurang lebih, dia telah memberi waktu 10 tahun kepada Shang-Chi untuk berkelana, selama ini ia melatih anaknya menjadi manusia terkuat di dunia dengan tujuan agar tidak bisa seorang musuhpun membunuhnya, kini saatnya sang anak kembali ke sisinya bersama menaklukan dunia.

Premis yang banyak beredar, nantinya Shang-Chi bakal tahu kalau sang ayah banyak berbbuat jahat dan memutuskan melawan sang ayah dengan kekuatan yang ia dapat dari ayahnya sendiri. 

Bakal menarik, kira-kira film Shang-Chi ini bakal nyambung ke film apalagi, seperti yang kita tahu phase4 MCU belum jelas bakal diakhiri dengan even besar seperti apa nanti, yang pasti harus bisa lebih besar dari Avenger End Game yang jadi penutup phase 3.


Review Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Coming Soon...


Penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »