Merinding, Ini Dia Pembahasan Trailer SPIDER-MAN: NO WAY HOME

 



Campusnesia.co.id - Akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar film-fim superhero Marvel Cinematic Universe datang juga, trailer resmi dari film Spiderman No Way Home.

Setelah penantian panjang dan rumor yang tidak berkesudahan tentang kelanjutan dari Spiderman, hari ini 24 agustus Sony Pictures Entertainment merilis trailer perdana seri ketiga film Spiderman dengan judul No Way Home yang membuat merinding disco menyaksikannya.

Dijadwalkan bakal tayang di layar lebar pada 17 Desember 2021 nanti, Tom Holland masih akan memerankan Peter Parker yang di credit scene difitnah telah membunuh Mysterio, hal inilah yang akan jadi plot utama. 

Nampak dalam trailer Peter Parker menjadi "Public Enemy #1" versi situs Daily Bugle pimpinan  J. Jonah Jameson, ia ditangkap polisi dan mendapat tekanan dari masyarakat hingga akhirnya datang kepada Doctor Strange untuk meminta tolong.

Diperlihatkan dalam trailer, Doctor Strange membantu Peter agar seluruh dunia melupakan peristiwa fitnah atasnya dengan mantra khusus yang oleh Wong, rekan Doctor Strange sudah dilarang agar jangan sampai melafalkan mantra terlarang tersebut karena akan mengakibatkan sesuatu yang berbahaya.

Ternyata oh ternyata, konsekuensi dari mantra penghilang ingatan yang dimaksud Wong adalah munculnya multiverse universe, entah bagaimana detailnya nanti kita saksikan saja di film nya, tetapi setidaknya multivl universe terlihat dari hadirnya beberapa musuh atau villain Spiderman versi lain seperti Elektro dari Amazing Spiderman versi Andrew Garfield yang rilis tahun 2014, Green Goblin dari Spiderman tahun 2002 dan Dr. Otto Octavius dari Spiderman versi Tobey Maguire tahun 2014.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spiderman No Way Home masih akan menghadirkan pemeran dari seri sebelumnya Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai May Parker Bibi Parker.

Masih dari trailer, kita bisa melihat Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange akan memerankan faktor penting dalam Spiderman No Way Home.

Wikipedia menulis ada pula Tobey Maguire sebagai Peter Parker a.k.a Spider-man dari dunia yang berbeda (multiverse). Jamie Foxx sebagai Max Dillon a.k.a Electro Seorang pekerja listrik yang memperoleh tenaga listrik setelah kecelakaan. 

Foxx mengulangi perannya dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014). Berbeda dengan penampilan sebelumnya, dia tidak akan digambarkan berwarna biru untuk film ini. Alfred Molina sebagai Otto Octavius / Doctor Octopus: Seorang ilmuwan dengan empat tentakel mekanik dengan kecerdasan buatan yang menyatu dengan tubuhnya setelah kecelakaan. Molina mengulangi perannya dari Spider-Man 2 (2004).


Nama-nama lain juga hadir meramaikan seperti J. K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Angourie Rice sebagai Betty Brant.

Berikut Official Teaser Trailer SPIDER-MAN: NO WAY HOME 



Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »