5 Mahasiswa Penerima Manfaat Beasiswa Perguruan Tinggi Solopeduli Raih Gelar Diploma


 

Campusnesia.co.id - Surakarta - Sabtu (10/4/2021) sejumlah lima Mahasiswa penerima manfaat beasiswa perguruan tinggi Solopeduli diwisuda di Jl. A. Yani No.40, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, The Sunan Hotel.

Lima penerima manfaat beasiswa perguruan tinggi tersebut merupakan mahasiswa STMIK Sinar Nusantara. 

Diantaranya Riki Arian, Amd.Kom (terbaik Sistem informasi D3), Ratih Izatul Pamungkas, Amd.Kom Sistem Informasi, Amalia Agustina, Amd.Kom (Terbaik Sistem Informasi Akuntansi), Hariyanto, Amd.Kom Sistem Informasi Akuntansi dan Danar Noveriawan, Amd.Kom Teknik Informatika.

Harjito Direktur Pendayagunaan Solopeduli menyampaikan, Semoga dengan di wisudanya mahasiswa dan mahasiswi penerima manfaat beasiswa perguruan tinggi ini, ilmu yang mereka dapat bisa di implementasikan di dunia kerja maupun di lingkungan sekitar.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya penerimaan manfaat beasiswa perguruan tinggi dengan predikat terbaik. Dengan ini menandakan program beasiswa perguruan tinggi ini mampu menjembatani anak-anak yang kurang mampu untuk terus meraih cita-citanya.  Dan mereka bisa bersaing", tambahnya.

Ratih salah satu wisudawati menyampaikan Alhamdulillah selama studi di STMIK Sinar Nusantara akhirnya bisa Lulus tepat waktu dan bisa wisuda secara offline meski dalam keadaan pandemi. 

"Saya ucapkan banyak-banyak Terima Kasih kepada Yayasan STMIK Sinar Nusantara dan Solopeduli yang telah memfasilitasi study saya selama di STMIK Sinar Nusantara Surakarta" Ujar Ratih

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »