Download Poster, Spanduk, Pamflet dan Kumpulan Media Pencegahan COVID-19 Gratis





Campusnesia.co.id - Walau masyarakat "seakan telah terbiasa" tetapi justru saat ini, setidaknya saat artikel ini kami tulis 12 November 2020 kasus positif Covid-19 atau Corona sedang lagi banyak-banyak, per jam 00.08 WIB data dari litbang Kompas ada penambahan kasus baru sebanyak 3.770 angka yang sangat besar dengan total kasus 448.118.

Oleh karena itu, kita harus menjaga diri dan keluarga agar tidak tertular virus covi-19 dengan menerapkan protokol kesehatan minimal 3M, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, Menjaga jarak dan Mengenakan masker. Jangan lupa jaga asupan gizi, istrirahat yang cukup, olahraga agar tetap bugar.

Dalam upaya sosialisasi dan mengingatkan masyarakat tentang semua protokol kesehatan, kadang baik individu, organisasi, instansi, perusahaan dan komunitas butuh sarana seperti Poster pencegahan corona, spanduk adaptasi kebiasan baru, stiker wajib memakai masker dan media promosi kesehatan lain.

Buat kamu yang kreatif, hobi ngulik desain mungkin asyik saja membuat berbagai poster dan spanduk pencegahan corona, tetapi bagi yang belum bisa desain atau bisa namun terbatas waktu pasti butuh effort banget.

Kabar baiknya, Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan websitenya promkes.kemkes.go.id menyediakan berbagai kebutuhan media promosi kesehatan itu. Mulai dari poster pencegahan corona, spanduk adaptasi kebiasaan baru, poster wajib memakai masker, poster di tempat ibadah, kantor dll.

Buat kamu yang lagi mencari Kumpulan Media Pencegahan COVID-19, kamu bisa mengunduh media dengan beragam format mengenai Pencegahan COVID-19 untuk Masyarakat dan Petugas Kesehatan dalam berbagai format multimedia. Klik tombol di bawah ini.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »