Berkunjung ke Kantor Google Indonesia (Video)



Campusnesia.co.id --Google, ngomongin perusahaan teknologi yang satu ini siapa yang tidak tahu. Berawal dari Mesin Pencari atau Search Engin yang dibuat oleh dua sahabat Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford di tahun 1998, kini Google menjelma menjadi raksasa teknologi dunia.

Mulai dari Search Engine, Email, Toko Aplikasi, Perangakt Ponsel dengan Androidnya hingga platform Blogspot yang kami gunakan semua adalah produk dari Google dan masih banyak lagi yang lainnya.

ads



Sebagai sebuah perusahaan, bisa bekerja di Google adalah impian semua orang. Mereka memperlopori gaya bekerja yang kini jadi trendsetter bagi mayoritas startup di dunia. Kantor yang unik, pakaian kerja yang nonformal, disediakan makanan dan tempat bermain serta olahraga. Trend baru ini mendobrak gaya lama dalam susana kerja di kantor.

Daily Social sebuah situs yang mengulas dunia teknologi dan startup memiliki salah satu program yang bernama DS Tour, program yang menampilkan kunjungan-kunjungan ker berbagai kantor Startup yang ada di Indonesia. Pada episode ke 81, mereka berkunjung ke kantor Google Indonesia, dalam video kita bisa menyaksikan kerennya kantor Google Indonesia. Seperti apa? play saja video berikut ini.


sumber: Youtube DailySocial TV

Artikel Terkait

Previous
Next Post »