Review Beli Mouse Wireless Logitech M185 di Nafiri Banyumanik Semarang

 


Campusnesia.co.id - Semarang 23/12/2023. Setelah sebelumnya saya beli Mouse Wireless Foomee VA09 yang ternyata kualitasnya gak seperti yang dijanjikan salesnya, akhir tahun ini saya ganti merk lain berharap dapat pengalaman yang lebih memuaskan.

Setelah minta rekomendasi rekan, pilihan saya jatuh pada Logitech saya beli di Nafiri Banyumanik Semarang dengan harga Rp 160.000 spesikasi masih belum yang type silent tapi dari sisi argonomis untuk penggunaan sebagai desainer grafis cocok di tangan saya yang terbiasa dengan mouse ukuran besar.

Nama produknya Mouse Wireless Logitech M185, dalam kemasannya yang berwarna hijau tosca, mereka mengklaim #1 world leader in mice, kelebihannya easy, instan pairing, jarak wireless 10 meter, battery tahan 12 bulan dan menggunakan jenis AA satu buah, berbeda dengan merk Fomee yang menggunakan dua buah battery AAA.

Mouse M185 Logitech ini kompatible dengan windows 10 or later, windows 8, windows RT, windows 7, macOS 10,. or later, chromeOS, Linux kernel 2.6+.

Mari kita lihat bagaimana pengalaman nanti setelah pemakaian beberapa bulan, akan kami update kembali.


Penulis
Nandar




===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon