Review Keyboard Gaming RGB Foomee VB06 dan Mouse Wireless Foomee VA09

 


Campusnesia.co.id - Jadi ceritanya setelah hampir 12 tahun berlalu akhirnya saya ganti keyboard. Terima kasih untuk sobat luar negeri yang sudah pasang iklan di Campusnesia dan membayar dengan dollar ke PayPal

Minggu kemarin saya coba tarik saldo ke nomer rekening bank mandiri dan alhamdulillah berhasil. Karena minimal $10 maka sejumlah itu pula saya menariknya, alhamdulillah berhasil setelah dipotong biaya admin Rp 16.000 sampailah Rp 130.000 dan saya belikan keyboard RGB serta mouse Wireless senilai Rp 143.300 kurang lebih.

Saya datang ke toko aksesoris hp dan komputer langganan yaitu Ilufa Tembalang Semarang. Pilihan jaduh pada Mouse wireless merk Foomee VA09 harga Rp 44.300 DPI Adjustiment, UP 10m Tranmission Range, 2.4G.

Sesesuai keterangan di packingnya desainya ergonomis untuk saya yang terbiasa pakai mouse toshiba untuk desain grafis. Menggunakan 2 pcs battery AAA yang katanya bisa bertahan hingga 12 bulan. 

High rate of return of 250Hz, awalnya saya bingung karena tidak ada saklar on off seperti pada mouse wireless pada umumnya ternyata cara kerjanya ia akan mati sendiri saat pc dimatikan dan bakal nyala dengan satu klik ketika pc dinyalakan.


Tonton versi video di sini


Saat sinkronisasi wireless dengan komputer juga sangat mudah tanpa harus menunggu lama cukup colok ke usb langsung tersambung. 

Keyboard RGB Foomee VB06 cukup besar dari bayangan saya sebelumnya, desain sebagaimana namanya sebagai keyboard gaming cukup gahar dengan cahaya RGB nya menyala saat disambungkan ke pc dan langsung aktif saat usb disambungkan.

Masih butuh penyesuaian ketika mengetik karena sebelumnya tombol-toimbol di keyboard lama merk prolink masih melekat di ingatan saya.

Sebagai informasi nyala lampu RGB nya statik alias tidak berubah-ubah, ada tombol untuk volume, rewind, play dan pause. Ada pula tombol untuk home, lock dan musik yang belum saya ekplore lebih lanjut fungsinya apa.

Sejauh ini enak untuk ngetik woth it lah dengan harga Rp 99.000. Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Review Keyboard Baru RGB dari Foomee dan Mouse Wireless Foomee semoga bermanfaat.

Siapa tahu ada diantara sobat campusnesia yang punya mouse dan keyboard yang sama boleh banget berbagi reviewnya di kolom komentar. Sampai jumpa.



Penulis
Nandar



===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon