Pengalaman Service Rutin dan Ganti Oli Motor Honda Beat di Ahass Sahabat Sejati Tembalang



Campusnesia.co.id - Hari ini Kamis 22 Juni 2023 saya melakukan service rutin sepeda motor kesayangan Honda Beat tahun 2018 merah putih. Pilihan saya jatuh pada bengkel AHASS Sahabat Sejati tepatnya beralamat di Jl. Jatimulyo Raya No.12 Tembalang Semarang ancer-ancernya satu gedung dengan Cafe Senja.

Sejak jaman masih mengendari motor Revo tahun 2013, bengkel AHASS Sahabat Sejati ini sudah jadi langganan karena secara pelayanan dan hasil memuaskan. 

Poin penting lainya adalah tidak ada stigma "jebakan" seperti yang sering dikeluhkan netijen jika service motor di bengkel resmi.

Misalnya niat hati hanya ganti oli dan service rutin ujug-ujug harus membayar lebih mahal karena merembet kemana-mana, jujur saya pernah mengalami saat service di salah satu bengkel di Kabupaten Pati.

Catatan sebelum service saya meminta untuk ganti oli, cek rem depan belakang, gas, standar tengah yang agak seret dan double stater yang kalau pagi hari gak mau nyala. Setelah dilakukan pengecekan semua masih oke, kecuali aki yang disarankan untuk ganti, namun karena budget service kali ini tidak cukup saya putuskan di service berikutnya saja ganti akinya.

Saya antar jam 10.30 wib setelah antri beberapa kendaraan dan terpotong 1 jam istirahat siang akhirnya selesai juga jam 13.45 wib. Sambil nunggu sobat bisa duduk santai di ruang tunggu yang disediakan sambil menonton tv yang kebetulan kemarin trans 7 sedang menayangkan film Spiderman 2. Ruangannya ber ac jadi nyaman, customer disediakan air meniral gelas dan teh botol gratis jadi jangan sungkan untuk ambil.

Service kali ini total habis Rp 135.000 rinciannya Rp 75.000 paket service lengkap matic injeksi dan free nitrogen serta Rp 60.000 untuk ganti oli.

Over all memuaskan dan rekomended buat sobat Campusnesia yang mau service motor Honda, datang saja ke AHASS Sahabat Sejati Jatimulyo Tembalang. 

Demikian sharing kita kali ini tentang pengalaman service rutin dan ganti oli motor honda beat di Ahass Sahabat Sejati Tembalang, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Penulis
Nandar


Sumber foto: Google Map Yayan Mariyanto

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon