Nyobain Kedai Penyet dan Geprek Bu Tarni Tembalang Semarang

 

campusnesia.co.id - Pepatah bijak mengatakan taruhlah telur di keranjang yang berbeda agar jika satu telur pacah masih ada telur lain di kerangjang yang lainnya.

Pepatah bijak ini bisa dimaknai beragam, dalam dunia umkm bisa dilakukan dengan diversifikasi usaha sebagai cara ekspansi sealigus mengamankan keuangan tadi.

Prinsip ini diterapkan oleh seorang pemuda bernama mas Muhsin, selama ini ia berporfesi sebagai driver ojek online Gojek, dari hasl tabungannya ia kini mencoba memulai bisnis warung kuliner bernama Warung Ayam Penyet dan Geprek Bu Tarni, diambil dari nama ibu beliau.

Menunya aneka olahan ayam dgoreng dengan sambel penyet ala lamongan dan ayam geprek sambal bawang yang sedang populer.

Untuk harga tenang saja, mulai dari Rp 12.000 saja sangat ramah dengan kantong mahasiswa dan porsinya juga banyak.

Bagi sobat yang ingin mencicipi aya penyet dan geprek bu Tarni langsung saja ke warungnya di gang Iwenisari belakang kantor Pos Banjarsari Tembalang.

Atau bisa juga pesan lewat aplikasi pesan antar Gofood dan Shopeefod, alasan hadir di aplikasi pesan makanan online bukan tanpa alasan, pengalaman mas Muhsin yang beberapa tahun jadi driver Gojek jadi tahu menu apa yang sering dipesan oleh customer dan harga yang kisaran berapa dengan rasa seperti apa, data ini ia ambil jadi modal untuk membangun usaha warung makannya.

Wah inspiratif sekali ya sobat wirausaha, langsung saja yuk kita beli di warungnya. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Achmad Munandar


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon