Alur Cerita, Review Drama dan Penjelasan Ending Korea A Model Family Perjuangan Dosen Miskin Melawan Mafia Narkoba

 

Campusnesia.co.id - Jika sobat korean drama lovers suka dengan penampilan Park Hee-Soon dalam My Name, tahun ini ia kembali bintangi drama korea original Netflix berjudul A Model Family, asih dengan peranya yang tak dari penjahat dan mafia.

A Model Family adalah serial televisi streaming yang disutradarai oleh Kim Jin-woo. Serial ini dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee-soon, Yoon Jin-seo dan Park Ji-yeon. 

Seri ini menggambarkan perjalanan menyadari pentingnya keluarga dan akhirnya menjadi keluarga teladan melawan geng narkoba. Seri ini akan dirilis pada tahun 2022 di Netflix.

Drama A Model Family disutradarai oleh Kim Jin-Woo salah satu karya fenomenalnya adalah drakor Good Doctor  yang dibintangi Joo Won pada 2013 yang lalu.

Untuk naskah ditulis oleh Lee Jae-Gon, drama A Model Family berjumlah 10 episode dan tayang di netflix sekaligus, khas Netflix banget jadi bisa marathon nontonnya.

Mulai tayang sejak tanggal 12 Agustus 2022 yang lalu, dengan rata-rata setiap episodenya berdurasi 45 menit.


Sinopsis Drama Korea A Model Family
Park Dong-Ha diperankan oleh Jung Woo adalah pencari nafkah biasa di keluarganya. Dia menikah dengan Kang Eun-Ju yang diperankan oleh aktris Yoon Jin-Seo. 

Kang Eun-Ju memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Sementara itu, Park Dong-Ha sedang mengalami kesulitan keuangan dan dia hampir menceraikan istrinya. 

Suatu hari, dia kebetulan menemukan kendaraan dengan banyak uang di dalamnya. Ini mengarah pada keterlibatannya dengan Ma Kwang-Chul diperakan oleh aktor Park Hee-Soon, yang merupakan orang nomor dua dalam jaringan narkoba.

Detektif Kang Joo-Hyun diperanka oleh Park Ji-Yeon, yang merupakan pemimpin tim kejahatan anti-narkoba, menyelidiki Park Dong-Ha dan Ma Kwang-Chul.


Pemeran Drama Korea A Model Family
Jung Woo sebagai Dong-ha
Park Hee-soon sebagai Gwang-cheol
Yoon Jin-seo sebagai Eun-joo
Park Ji-yeon sebagai Joo-hyun
Kim Sung-oh sebagai Choi Kang-jun
Won Hyun-jun
Kim Shin-bi sebagai Oh Jae-chan
Park Doo-shik sebagai Min-gyu, adalah anggota grup Gwangcheol.
Shin Eun-soo sebagai Yeon-woo
Seok Min-gi sebagai Hyun-woo



Poster Drama Korea A Model Family




Trailer Drama Korea A Model Family




Review Drama Korea A Model Family
Pada Januari 2021 dilaporkan bahwa Jung Woo sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam serial tersebut. 

Pada April 2021 dilaporkan bahwa Park Hee-soon akan bergabung dengan pemeran menggantikan peran So Ji-sub, yang diketahui telah menolak penampilannya. Pada tanggal 31 Agustus 2021, mereka secara resmi bergabung dengan Yoon Jin-seo dan Park Ji-yeon, susunan pemain diumumkan dengan merilis foto.

Sejak episode pertama A Model Family sudah memberi gambaran gamblang tentang apa yang dialami karakter utamanya.

Dong-ha dosen yang tertipu investasi bodong karena berharap cepat dapat untung, padahal uang itu adalah tabungan untuk operasi sang anak yang mengidap sakit jantung.

Dalam keputusasaanya, ia mendapati sebuah mobil berisi sekarung uang dan dua mayat misterius. Tanpa berfikir panjang ia mengambil uang tersebut, mengubur mayat dan membuang mobil tersebut.

Masalah mulai muncul ketika terkuak fakta bahwa sekarung uang itu adalah milik mafia narkoba, Ma Kwang-Chul mulai memburu siapa orang yang berani mengambil uang bosnya.

Review ini akan kami update jika sudah rampung menyelasaikan 10 episode, apakah Dong Ha  berhasil lepas dari kejaran mafia dan polisi, apakah sang putra berhasil diselamatkan? 



Setelah episode 2 series A Model Family semakin seru dan penuh intriks, jujur saya marton minggu keari langsung beres 10 episode saking penasarannya.

Untuk sobat campusnesia, ini dia rangkumannya tentu saja bakal spiler bagi yang belum nonton harap jangan dilanjut bacanya.

Dong-ha yang butuh uang untuk operasi anaknya mendapati sebuah mobil menabraknya saat perjalanan pulang.

Di dalamnya ada dua mayat salah satunya Yoo Han-Cheol sekarung uang milik bandar narkoba yang mau disetor ke sangseon.

Yoo Han-Cheol dibunuh oleh Choi Kang-Jun karena terbongkar penyamarannya, Yoo Han-Cheol adalah polisi yang menyamar untuk mengungkap jaringan narkoba sangseon.

Yoo Han-Cheol punya pacar Kang Joo-Hyun yang seorang pacar dan polisi sedang mengejar dan menyelidiki mafia narkoba.

Kang Eun-Ju istri park dog ha berselingkuh dengan Yoo Han-Cheol, jadi rumit kan.

Moon Jung-Kook adalah letnan polisi yang berkhianat bekerjasama dengan Choi Kang-Jun si mafia narkoba, ia membocorkan setiap operasi polisi dan dapat info pergerakan transaksasi bandar narkoba Ma Kwang-Chul.

Park Deuk-Soo adalah ayah park dong ha yang meninggalkannya sekian lama, jadi penipu ulung spesialis wanita tua kaya raya, ia direkut oleh Kang Joo-Hyun masuk kembali ke keluarga park Dong ha awalnya untuk mencari uang sangseon yang hilang ternyata ia mendapati keluarga anaknya sedang berantakan di jerat oleh mafia narkoba dan tergerak membantu putra, menantu dan cucunya.

Orang yang disebut sebagai messenger yang muncul sebagai perwakilan sangseon ternyata adalah polisi unit investigasi khusus.

Ma Kwang-Chul yang dibuang oleh Yong Soo dan sangseon berbalik melawan jaringan narkoba dan membasminya, memilih menyelamatkan park dong ha karena mungkin kondisi keluarganya.

Nampaknya akan ada session 2 jika memperhatikan ending episode 10 dimana Ma Kwang-Chul dan park dong ha mendapat telpon dan perintah dari sangseon baru.



Link streaming drama korea A Model Family sub indo Netflix klik di sini. 


===
Baca Juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon