Referensi Website untuk Remove Background dan Menjernihkan Foto Gratis

 


Campusnesia.co.id - Dalam dunia sekolah, kuliah dan pekerjaan sering kali kita membutuhkan foto yang hanya sebagaian saja, atau paling sering adalah mengganti background pas foto sesuai kebutuhan. Misal untuk mendaftar sekolah, kuliah atau kerja dibutuhkan foto dengan background biru, padahal yang tersedia warna merah, di sini peran software remove background foto sangat dibutuhkan.

Dahulu untuk mengubah layat belakang foto dibutuhkan keterampilan menggunakan Photoshop atau Coreldraw, seiring perkembangan zaman kini sudah tersedia website yang sangat membantu untuk remove background images yang bisa digunakan dengan gratis.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan informasi tentang Referensi Website untuk Remove Background dan Menjernihkan Foto Online dan Gratis. Apa saja ini daftarnya.


1. Remove.bg   (https://www.remove.bg/)








3. Removal   (https://removal.ai/)








6. Photoscissors   (https://photoscissors.com/)



7. Clippingmagic   (https://clippingmagic.com/)



8. Slazzer   (https://www.slazzer.com/)







10. Photokit   (https://photokit.com)




11. Focodesign   (https://www.focodesign.com/)




12. Fococlipping   (https://www.fococlipping.com/)




13. Experte   (https://www.experte.com)

14. Retoucher  (https://retoucher.online/)



15. Fotor   (https://www.fotor.com)



Background remover adalah aplikasi atau alat untuk menghapus latar belakang pada gambar dan foto. 

Sering kali kita membutuhkan foto untuk berbaga keperluan tanpa latar belakang bawaan, maka remove bg diperlukan agar terlihat lebih aesthetic.

Dahulu kita butuh software desain seperti photoshop an corel draw untuk hapus background foto, tapi ribet mesti download, instal dan belakang cara operasinya, kini sudah banyak remove background online free jadi bisa dilakukan dengan online tanpa download aplikasinya.

Background changer dibutuhkan untuk keperluan pribadi, promosi atau bikin poster webinar.  remove image background sudah banyak tersedia secara gratis, seperti contoh di atas.

Beberpa aplikasi juga sudah disertai kemampuan untuk remove bg video. remove background hd quality akan berpengaruh pada hasil akhir desain yang kita buat.

Demikian tadi sobat campusnesia, postingan kita kali ini tentang Referensi Website untuk Remove Background dan Menjernihkan Foto Online dan Gratis. Semoga bermanfaat.


Penulis
Nandar


===
Baca Juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon