Referensi 7 Aplikasi Jadwal dan Catatan untuk Mempermudah Aktifitas Keseharianmu



Campusnesia.co.id -- Banyak tugas dan kebutuhan sehari-hari yang perlu diingat? Di era modern ini tentu kita juga dituntut serba tanggap dan praktis. 

Agar tetap produktif dan mengikuti perkembangan era ini, hal dasar yang dapat kita lakukan adalah memanfaatkan ponsel pintar, yang pasti sudah menjadi teman paling diandalkan setiap harinya kan. 

Untuk itu kami hadirkan beberapa aplikasi catatan yang dapat Sobat install di ponsel untuk memudahkan kebutuhan catat-mencatat Sobat.


1. Google Keep

Aplikasi catatan satu ini sangat praktis,  karena dengan memiliki akun gmail yang telah terhubung, Sobat dapat menyimpan catatan dan membukanya dari dari device berbeda nantinya, cukup masuk ke akun google yang terdaftar. Selain itu, google keep juga dapat dibuka tanpa aplikasi, karena Google menyediakan menu Google Keep versi website.



2. Microsoft One Note

3. Easy Note





4. Basic Note


5. Catatan



6. Catatan Saya

7. Color Note


Itu tadi sobat Campusnesia, Referensi 7 Aplikasi Jadwal dan Catatan untuk Mempermudah Aktifitas Keseharianmu. 

Mau bikin schedule kini jadi mudah tanpa harus membuat catatan di buku atau selembar kertas yang kadang lupa naruh atau terjatuh di antah barantah.

Karena sudah ada aplikasi schedule baik untuk PC, aplikasi jadwal yang online yang bermanfaat sebagai aplikasi pencatat kegiatan harian, aplikasi pengatur jadwal belajar, aplikasi planner kerjaan,  dan tentu bisa sebagai aplikasi reminder agar kita tidak lupa dengan rencana yang telah kita susun sebelumnya.

Cara membuat aplikasi pengingat jadwal online gampang kok, tinggal pilih salah satu aplikasi rekomendasi di atas, download dan instal di Handphone atau Laptop kamu.


Penulis: Ika Shintya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon