Jelang Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP N 1 Trangkil Bagikan Kuota Internet Gratis untuk Siswa

 
 
Campusnesia.co.id - Selama dua hari Jumat hingga Sabtu 27 dan 28 Mei 2021, SMP Ketanen mengundang orang tua murid kelas VII dan VIII ke sekolah.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembagian Kartu Peserta dan Jadwal Penilaian Akhir tahun (PAT), sosialisasi tentang pelaksanaan PAT dengan sistem online dan penyampaian evaluasi siswa selama pembelajaran satu semester kepada orang tua.
 
Diharapkan dengan kegiatan ini, orang tua paham tentang perkembangan akademis, keaktifan dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dan kelebihan serta kekurangan yang perlu diperbaiki.
 
Dalam waktu bersamaan juga dibagikan Kuota Internet Gratis sesuai dengan provider yang digunakan siswa guna menunjang kegiatan PAT yang akan digelar mulai tanggal 2 hingga 8 juni 2021 esok.
 
"kalau diberikan kuota sesuai provider internet yang digunakan jadi maksimal manfaatnya serta membantu siswa yang mungkin ada kendala dalam membeli kuota internet" jelas pak Wahyu penanggung jawab program ini.
 
Guna mencegah penyebaran virus covid-19, sosialisasi, pembagian kartu ujian, jadwal PAT dan kuota internet gratis dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 
 
Orang tua yang datang wajib mengenakan masker, menjaga jarak, kapasitas ruang kelas hanya 5 hingga 10 orang dalam setiap sesi sosialisasi, juga disediakan Handsanitizer di setiap meja pembagian kuota, bahkan pak Kunarso selaku kepala sekolah dengan pengeras suara selalu mengingatkan semua orang di lingkungan SMP N 1 Trangkil untuk menjaga Prokes setiap 30 menit sekali.
 
 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »