SMK N 1 Jatiroto, Jualan Bibit Pohon Untuk Galang Donasi

 



Campusnesia.co.id Wonogiri-  Sebagai wujud kepedulian terhadap becana yang terjadi di Sulawesi dan Kalimantan, SMK N 1 Jatiroto mengadakan galang donasi.  Dijelaskan oleh Ketua OSIS SMK N 1 Jatiroto Fitri Novianto,  untuk mengumpulkan donasi ini mereka menjual 2000 bibit pohon dan juga sarung bantal karya siswa SMK 1 Jatiroto.

Hasil dari keuntungan penjualan kemudian disalurkan untuk korban bencana di Sulawesi dan Kalimantan melalui Solopeduli.

Dari hasil menjual bibit pohon dan menjual sarang batal terkumpul donasi sebesar Rp 6.535.000 yang digalang selama 3 hari. donasi tersebut diserahkan secara simbolis Oleh Drs.Suyono,M.Si  Kepala Sekolah SMK N 1 Jatiroto kepada  Niki Laila selaku Kepala Cabang Wonogiri  pada Jumat (29/01) di SMK N 1 Jatiroto.
 
Fitri Novianti juga menyampaikan "untuk mengumpulkan donasi ini, kita menjual bibit pohon kepada masyarakat, selain itu kami juga menjual sarung bantal karya kami Sendiri dan juga menyebarkan proposal ke masyarakat, saya percayakan donasi ini kepada Solopeduli semoga bisa membantu mereka yang terkena bencana"

Kegiatan OSIS SMK N 1 Jatiroto yang secara kreatif menggalang dana dengan menjual 2000 pohon dan sarung bantal. Ini patut diapresiasi untuk memantik masyarakat Wonogiri khususnya anak muda bisa terinspirasi dengan kegiatan yang dilakukan OSIS di SMK N 1 Jatiroto yang berinisiatif menggalang dana dengan cara yang kreatif untuk membantu korban bencana jelas Niki Laila

“Alhamdulillah semoga donasi dari kami bisa membantu saudara - saudara kita di Sulawesi dan Kalimantan, dan juga semoga bisa disalurkan dengan baik dan bermanfaat untuk semua” tegas Suyono. 

Niki Laila juga mengucapkan terimakasih atas donasi dan kepercayaan SMK N 1 Jatiroto untuk bersinergi dalam galang dana untuk bencana nasional ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon