Corps Alumni Beastudi Etos Semarang Gelar Bulan Dana Alumni Di Tengah Pandemi

 



Campusnesia.co.id - Semarang 25 januari 2021, Corp Alumni Beastudi Etos Semarang (CABE) menyerahkan donasi program Bulan Dana Alumni kepada pengurus pusat pengelola alumni Dompet Dhuafa.

Walau di tengah suasana pandemi, tak menyurutkan semangat dan kekompakan mereka dalam berkontribusi. Dana yang berhasil dihimpun sebesar 11 juta rupiah di-serahterima-kan oleh Salman Fathoni selaku direktur CABE Semarang kepada pengelola alumni Dompet Dhuafa Pendidikan.

Dimulai sejak bulan Desember 2020 hingga pertengahan januari 2021 program rutin tahunan ini juga dihelat secara nasional untuk memfasilitasi para alumni penerima manfaat beasiswa Dompet Dhuafa Pendidikan di seluruh Indonesia. Total dana terhimpun secara nasional sebesar Rp 36.238.444.Selanjutnya dana tersebut akan kembali digunakan untuk keberlangsungan program pendidikan dari Dompet Dhuafa dari beasiswa Etos ID, BAKTI NUSA, Youlead dll.

Dihubungi melalui pesan whatsapp Salman menyampaikan raya syukurnya "Terima kasih buat temen-temen alumni Etos Semarang, negeri kita sedang berduka dengan Corona, gempa, banjir dan bencana lainnya, support logistik sangat diperlukan dan segera. Di sisi lain, jangan lupakan juga support logika, melalui pendidikan yang memang relatif jangka panjang. Semoga bangsa ini selain terpenuhi nutrisi badan juga kaya akan nutrisi pikirannya."

"Terima kasih banyak atas kontribusi nyata teman-teman Alumni Etos Semarang. Terus kompak, dan menginspirasi. Semoga Allah senantiasa membalas semua Amal kebaikan dan memberikan keberkahan kepada teman-teman semua." Tambah Dika, penanggung jawab pengelola alumni Dompet Dhuafa Pendidikan saat dihubungi melalui pesan whatsapp.

Penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »