Review dan Sinopsis Star Wars Series The Mandalorian

6:34:00 PM



Campusnesia.co.id -- Disney+ platform video on demand milik Disney baru dirilis November ini. Ribuan Film dan serial di bawah naungan Disney dan anak perusahaanya pun kini bisa dinikmati kapanpun layaknya koleksi yang ada di layanan serupa sebut saja Netflix.

Selain film dan serial lama, ada juga serial baru yang asyik diikuti yaitu The Mandalorian. Serial dari Star Wars Universe yang mengisahkan petualangan seorang Mandalorian, julukan mereka yang berasal dari Planet Mandalore yang identik dengan pekerjaan pemburu hadiah.

Sutradara dan Pemeran
Disutradari oleh Jon Favreau yang sukses dengan trilogi Iron Man. Dan Pedro Pascal sebagai the Mandalorian, Gina Carano sebagai Cara Dune, Nick Nolte, Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon, Carl Weathers sebagai Greef Carga, Emily Swallow, Omid Abtahi sebagai Dr. Pershing, Werner Herzog, Taika Waititi sebagai the voice of IG-11, Bill Burr, Mark Boone Junior, Ming-Na Wen.

Sinopsis dan Review

1. Episode 1
Adegan dibuka dengan Mandalorian yang berhasil meringkus seorang buronan. Ia mendapat hadiah keping logam yang kemudian dijadikan pelindung lengannya.

Tugas berikutnya buruan dengan nilai besar dari Empire yang masih rahasia. Mandalorian pergi kesebuah planet yang tandus. 

Ia mendapati buruan dalam sebuah tambang dengan penjagaan ketat. Bersaing dengan droid pemburu hadiah yang akhirnya harus ia bunuh karena perbedaan perintah.

Sebuah buruan misterius dalam keranjang bayi. Apakah itu?

2. Episode 2

3. Episode 3

4. Episode 4
Dengan Judul Sanctuary, The Mandalorian menuju sebuah planet kecil bernama Sorgan berharap alan menemukan tempat yang aman dan damai untuk membesarkan Baby Yoda.

Siapa sangka justru bertemu segerombolan penjarah dengan robot ATST berkaki dua.

Bersama penduduk lokal yang kebanyakan farmer mereka melawan dibantu mantan tentara bekas rebelion.

Diakhir episode ternyata keberadaan baby yoda terdeteksi pemburu hadiah lain, terpaksa ia harus meninggalkan planet Sorgan.

Baca Juga

Latest
Mundur
Maju »