Praktik Kewirausahaan, Mahasiswa STIE Anindyaguna Kunjungan ke Loetju.com



Campusnesia.co.id -- Semarang 26 Juli 2019 malam, lima mahasiswa dari STIE Anindyaguna Semarang melakukan kunjungan ke Loetju.com Headquarters yang ada di Jl. Banjarsari Gg. Iwenisari No.27 Tembalang Semarang.

Kunjungan ini dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah KKU (Kuliah Kerja Usaha) di mana mereka harus berkunjung dan wawancara ke tempat usaha di Semarang.


ads

Diwakili oleh Nandar, pihak Loetju menyambut dengan penuh antusias, dalam sesi wawancara rombongan mahasiswa yang terdiri dari Gita, Lela, Triono , Pak adi dan Ika bertanya banyak hal, mulai dari sejarah berdirinya Loetju, tantangan yang dihadapi selama proses menjalankan usaha hingga tips dan trik agar tetap bertahan dan eksis di tengah persaingan usaha sejenis yang mulai menjamur.

Oh ya, untuk pembaca yang belum tahu, Loetju.com adalah UMKM di kota Semarang yang bergerak dalam bisnis kreatif dengan memproduksi merchandise, salah satu produk andalanya adalah Plakat dan merchandise berbahan perca kayu mebel. Selain menghasilkan pundi-pundi juga sebagai sarana pemberdayaan pengrajin plakat kayu di kota Pati.

Acara kunjungan diakhiri dengan foto bersama, seru ya semoga nanti dapat nilai A untuk tugasnya. Untuk sobat campusnesia yang penasaran silahkan main juga ke kantor Loetju,com di Tembalang Semarang.

penulis: Mumun
foto: Ika 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »