7 Fakta Trailer Avenger 4: End Game

1:11:00 AM



Campusnesia.co.id -- Yang ditunggu akhirnya muncul, Marvel studios merilis trailer dari Avenger 4 yang sudah dinanti semua fans marvel setelah event Avenger Infinity War jumat jam 5 sore waktu indonesia. yuk cek fakta-faktanya.

1. Trailer Video
Simak videonya berikut ini, kami kutip dari channel youtube Marvel Entertainment.


2. Judul
Seri ke empat dari Avenger berjudul End Game, apakah ini akan menjadi akhir untuk Thanos? kita tunggu tanggal mainya.



3. Tanggal Tayang
Berdasar poster yang dirilis akun Twittet Marvel, Avenger 4: End Game akan tayang perdana 26 April 2019. wah seinggu setelah pemilu di Indonesia nih, cocok buat hiburan yang menang dan kalah.



4. Tony Stark Terlantar di Luar Angkasa
Dala trailer yang berdurasi 02.25 menit itu ditampilkan kalau tony stark atau iron man terlantar di luar angkasa dan mengirim pesan untuk pepper pots istrinya melalui sisa topengnya.


5. Separuh Populasi Hilang
Ada dialog antara Black Widow dan Captain America kalau thanos berhasil mencapai tujuannya memusnahkan separuh populasi.

6. Hawkhye jadi Ronin
Sudah banyak yang menebak bahwa Clint akan jadi Ronin setelah absen di Infinity War. Seperti apa peranya dalam End Game? sabar ya.


7. Surprise dari Scott Lang

Di detik-detik akhir trailer muncul Scott Lang atau Ant Man yang dala film solonya bersama The Wasp tertinggal di Alam Quantum. Karena secara timeline yang apa yang terjadi di fil Ant Man ke 2 bersamaan dengan kejadian dibelahan bumi lain New York dan Wakanda saat Invinity War. Dan buat kamu yang masih bertanya kenapa Ant Man gak bantu saat Infinity War karena ia sedang menjalani tahanan rumah dan kejadiannya bersamaan saat ia masuk alam quantum. di end credit kan Hope, Dr Pim dan Istrinya jadi abu.

Ada teori keberhasilan Scott Lang kembali dari alam quantum bisa jadi harapan untuk menang dari Thanos atau bisa juga cara mengembalikan orang-orang yang sudah jadi abu. 

Dan kita menantikan film Captain Marvel yang aka tayang maret, pastia ada benang merah ke Avenger 4 ini.

Okelah sobat Campusnesia, kita tunggu tanggal mainya setahun lagi ha ha.

penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »