sponsor

Sinergitas Indonesia Luncurkan Website Bagi Social Entrepreneur

4:25:00 AM

Campusnesia.co.id -- Jakarta - Sinergitas Indonesia meluncurkan website www.sinergitas.or.id, Minggu (21/2/2017) di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Sinergitas adalah platform digital mentoring dan capacity building bagi para social entrepreneur untuk menciptakan perubahan yang sesungguhnya, dalam mengatasi permasalahan masyarakat secara berkesinambungan, yang mempertemukan para stakeholder secara online.

Sinergitas.or.id memberikan beberapa layanan kepada para social entrepreneur diantaranya Mentoring, Workshop Online dan Webinar. Mentoring adalah fitur layanan untuk mencari mentor, mentor matching, mentoring personal, dan mentoring grup. Workshop Online adalah layanan berupa e-learning yang dapat diakses secara cuma-cuma. Sedangkan Webinar adalah layanan live dan recorded terkait diskusi-diskusi yang terkait dengan dunia social entrepreneur.



Acara yang digelar dalam rangka memaknai hari Kebangkitan Nasional ini, dihadiri oleh para social entreneur, mentor dan relawan dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka memiliki berbagai macam disiplin ilmu dan keahlian yang telah mereka terapkan untuk kesejahteraan masyarakat di lingkungan mereka masing-masing.

CEO Sinergitas Indonesia Ihsan Fadilla dalam sambutannya mengatakan, sinergitas.or.id hadir sebagai bentuk kontribusi bagi masyarakat, khususnya para social entreprenur. Karena social entreprenur merupakan solusi bagi permasalah yang ada dimasyarakat.



“Dalam aktifitasnya seorang social entrepreneur selalu berpodoman pada prinsip kesuksesan yang diraihnya harus disertai kesukesan bagi masyarakat atau lingkungan disekitarnya. Semoga dalam moment hari Kebangkitan Nasional sinergitas.or.id bisa ikut berkontribusi memberikan manfaat bagi para tokoh kebangkitan masyarakat seperti Social Entrepreneur dan segenap supporternya” papar Ihsan.

Hadir pula pada acara ini Ketua Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO) Faran Jaya, yang akrab dengan sapaan Coach Faran. Dalam kesempatan itu, Faran memaparkan materi social entrepreneur goes to digital. Faran juga mengatakan bahwa perlu ada badan yang mengawasi aktifitas social entrepreneur agar berlangsung seimbang antara nilai-nilai bisnis dan social. “Sinergitas Indonesia bisa menjadi badan penyeimbang tersebut,” jelasnya.

Sumber: Pers Rilis Sinergitas.or.id 
Foto     : Dokumentasi Sinergitas.or.id 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »