sponsor

Pilkada DKI Jakarta di Ikuti 3 Pasang Calon

3:28:00 PM


Sobat Campusnesia, banyak tema yang sedang hit di media online dan sosial media sepanjang bulan september lalu, diantaranya adalah riuhnya tema tentang Pilkada DKI dengan dinamika politiknya. Bagi sebagain kamu yang mengikuti perkembanganya banyak nama yang muncul sebagai bakal calon baik bakal calon guberbur maupun calon wakil gubernur. Dinamika politik yang dinamis membuat hingga saat-saat akhir pendaftaran beberapa koalisi partai baru mengumumkan pasangan calon yang mereka usung.

Hari ini 1 oktober 2016 ada berita update menarik dari KPUD DKI jakarta terkait hasil tes kesehatan. kami kutip dari REPUBLIKA.CO.ID Setelah melakukan rapat pleno, Komite Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta mengumumkan hasil dari tes kesehatan dan narkoba bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ibu Kota. 

Hasilnya, seluruh pasangan calon (paslon) gubernur serta calon wakil gubernur dinyatakan lolos. Itu artinya, ketiga pasang calon berhak untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. 

"Setelah kami rapat pleno dan berdasarkan pemeriksaan kesehatan dan tes antinarkoba kami nyatakan seluruhnya memenuhi syarat," jelas Sumarno di kantor KPUD DKI Jakarta, Sabtu (1/10).

Adapun ke tiga pasang calon gubernur DKI jakarta beserta latar belakangnya adalah sebagai berikut

1. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.



2. Agus Harimurti Yudhoyno dan Sylviana Murni 



3. Basuki Tjahaja “Ahok” Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.



Nah itu dia sobat campusnesia, bagi kalian yang memiliki hak pilih di pilkada DKI silahkan dicermati pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang menuurt kalian paling baik untuk dipilih sebagai pemimpin jaarta 5 tahun mendatang. sampai jumpa/ Redaksi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »