Quote Motivasi ini bakal bikin kamu semangat Ngampus



Hai sobat campusnesia? buat yang mahasiswa nih, penrnah gak sih merasa malas ke kampus? pasti pernah kan ya? sebabnya sih macem-macem. mulai dari benar-benar malas karena body lagi tidak fit, karena belum mengerjakan tugas dan takut sama dosen yang killer, atau karena masih punya hutang di kantin kampus? atau males ketemu mantan takut baper? he..he..semoga enggak lah ya. 

tapi kalau itu terjadi pada kamu jangan patah semangat. ingat tujuan utama kamu ke kampus kuliah demi masa depan yang cerah, so harus seangat lagi, pikirin aja hal-hal yang positif yang bisa bikin seangat kamu ke kampus ON lagi.

nah kali ini redaksi campusnesia, mau berbagi poster-poster sederhana yang kata-katanya bisa kamu semangat lagi ke kampus, kami kutip dari web LOETJU.COM mereka nih emang gudangnya orang-orang kreatif, so yuk langasung saja ini poster-posternya:








nah gimana sudah semangat lagi kan ke kampusnya? donlot saja di komputer, laptop atau hp mu biar bisa jadi pengingat sewaktu-waktu, sampai ketemu lagi di posting yang lain.

salam prestatif, 





Artikel Terkait

Previous
Next Post »