Mengenal Semrush Perusahaan Teknologi yang Melayani SaaS, Research Keyword, Rangking Data dll

 


Campusnesia.co.id - Dalam postingan kali ini kami akan mengajak pembaca untuk Mengenal Semrush Perusahaan Teknologi yang Melayani SaaS, Research Keyword, Rangkin Data dll.

Semrush Holdings, Inc. adalah perusahaan publik Amerika yang menawarkan platform SaaS yang dikenal sebagai Semrush. Platform ini sering digunakan untuk penelitian kata kunci dan data peringkat online, termasuk metrik seperti volume pencarian, penelitian kata kunci, dan biaya per klik (BPK).

Platform ini juga mengumpulkan informasi tentang kata kunci online yang dikumpulkan dari mesin pencari Google dan Bing. Itu dirilis oleh perusahaan berbasis di Boston Semrush Inc, didirikan oleh Oleg Shchegolev dan Dmitri Melnikov.

Pada tahun 2022, perusahaan memiliki 1000+ karyawan dan kantor di Barcelona, ​​Beograd, Berlin, Yerevan, Limassol, Praha, Warsawa, Amsterdam, Austin, Boston, Dallas, Philadelphia, dan Trevose. Ia go public pada Maret 2021 dan diperdagangkan di NYSE: SEMR.


Sejarah Semrush

Oleg Shchegolev dan Dmitri Melnikov memulai sebagai penggemar SEO, tertarik dengan perkembangan industri dan teknologi baru, dan ingin membuat alat untuk mengidentifikasi tren pasar dan praktik terbaik industri.

Perangkat lunak ini dirilis sebagai Seodigger sebelum menjadi perpanjangan dari Firefox, kemudian berganti nama menjadi Perusahaan SeoQuake pada tahun 2007, sebelum mendarat di SEMrush. Pada tahun 2016, perangkat lunak tersebut memecahkan rekor satu juta pengguna dengan pelanggan di lebih dari 100 negara.

Pada April 2018, perusahaan menerima pendanaan sebesar $40 juta sebagai bagian dari transaksi pembiayaan yang dipimpin bersama oleh firma modal ventura Greycroft, E.ventures, dan Siguler Guff, sebagai persiapan untuk perluasannya ke berbagai platform penelitian, termasuk yang dimiliki oleh Amazon, Microsoft, dan Baidu.

Pada bulan Desember 2020, perusahaan melakukan rebranding dengan identitas visual baru, memperbarui namanya dari "SEMrush" menjadi "Semrush".

Pada Maret 2021, Semrush melakukan penawaran umum perdana dan go public di NYSE dengan simbol NYSE: SEMR. Formulir S-1 mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki penjualan sebesar $213 juta dan lebih dari 82.000 pelanggan.

Pada Juni 2022, perusahaan meluncurkan alat beta untuk pembuatan konten yang disebut Content Outline Builder. Alat tersebut akan menyarankan ide untuk menulis artikel dan posting blog. Semrush juga mengumumkan pada 27 Juni 2022, bahwa data wawasan Tautan Balik mereka sekarang terintegrasi dengan SurferSEO, alat pemasaran yang berfokus pada pembuatan konten.


Fitur yang ditawarkan Semrush

1. Fitur utama alat Semrush meliputi:

2. Pelacakan Peringkat Google

3. Pelacakan Otoritas Domain

4. Analisis pesaing

5. Analisis Tautan Balik

6. Riset kata kunci

7. Audit Situs

8. Analisis Klik Kata Kunci

9. Penjelajah Konten

10. Sensor Semrush

11. Analisis Lalu Lintas

12. Audit Situs


What Is Organic Traffic?
Organic traffic refers to visits to a website from unpaid search engine results (as opposed to paid results). 

To increase your website’s organic search traffic, you need to achieve higher rankings in search engine results. This can be accomplished through search engine optimization (SEO).

The other type of search traffic is paid search traffic: visits that come from clicking on pay-per-click (PPC) advertisements on the results page.

Besides search traffic, websites can also attract the following types of traffic:

- Direct traffic: visits that come directly by entering the URL in the browser’s search bar

- Referral traffic: visits that come through links on other websites

- Social traffic: traffic that comes from posts on social media sites (organic or paid)

These website traffic categories are typically used in website analytics tools such as Google Analytics.

Benefits of Organic Website Traffic:
Some advantages of organic traffic include:

- It’s free

- You can reach people who have never heard of your brand before

- You can bring visitors with a relevant and specific intent to your site

- You can reach people worldwide

- It can be targeted and scaled with a content/SEO strategy

- It can build your credibility

- The search engine market is growing




Sumber:
- https://en.wikipedia.org/wiki/Semrush

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon