Sesi 2 Kuliah Alternatif VI Griya Peradaban 2023 Angkat Tema Personality Development

 


Campusnesia.co.idGriya Peradaban telah melaksanakan Kuliah Alternatif ke-VI sesi 2. Acara ini digelar di hari Sabtu (15/7/23).

Seperti halnya kuliah alternatif sebelumnya, pada sesi 2 ini dilakukan secara online melalui zoom meeting. 

Sesi kegiatan kedua dalam kuliah alternatif memiliki tema personality development. Dimana para peserta diberikan ilmu dalam mengembangkan kepribadian. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.38 ini disampaikan langsung oleh Wildan Hefni sebagai pemateri pertama mengenai personality development. Tak lupa kegiatan ini juga dipimpin oleh Khoirul Adib selaku Host. 

"Dulu tidak memiliki kepercayaan diri dalam berbicara,  tidak memiliki nalar kritis untuk menyampaikan. Tapi dengan adanya Kuliah Alternatif Griya Peradaban setidaknya bisa mengubah atau meningkatkan kepercayaan diri" jelas Wildan Hefni selaku pemateri. 

Adapun pemateri kedua pada kegiatan pagi ini dipimpin langsung oleh Ratih Pratiwi, owner Soul Cafe. Pada sesi ini dijelaskan mengenai peningkatan kapasitas dan bagaimana cara mengenal jati diri. Mengutip sedikit apa yang disampaikan oleh pemateri bahwa dalam mengenali jati diri dan meningkatkan kapasitas itu tergantung dari mindset masing masing. Baik itu fixed atau growth mindset yang dimilikinya. 

Di akhir acara, kegiatan yang diikuti oleh 57 peserta zoom ditutup dengan tanya jawab antara peserta dan pemateri dan juga foto bersama. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ulil Albab saat sambutan. 

"Harapannya teman-teman mampu dan lebih interaktif disesi pertanyaan dan di perjalanan kuliah sesi ini" jelas Ulil Albab salah satu pegiat Griya Peradaban. (Zahro/Griya Peradaban)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon