Daftar Film Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2023, Ada Mission Impossible dan Oppenheimer

 


Campusnesia.co.id - Alhamdulillah sampailah kita di bulan Juli setelah disuguhkan film-film apik di bulan Mei dan Lebaran 2023 saatnya kita list film apa saja yang bakal tayang di bulan Juli 2023.

Sederet nama besar dan judul-judl the most anticipate sudah mengantri untuk tayang di layar bioskop dan plastform streaming, tak perlu berlama-lama ini dia Daftar Film Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2023, Bertabur Bintang Ternama.


1. Insidious: The Red Door
Ditetapkan sepuluh tahun setelah peristiwa akhir dari film kedua, Josh Lambert pergi ke timur untuk mengantar putranya Dalton ke universitas ivy-league yang indah. Namun, impian kuliah Dalton menjadi mimpi buruk ketika setan masa lalunya yang tertindas tiba-tiba kembali menghantui mereka berdua.


2. Joy Ride
Ketika perjalanan bisnis Audrey (Ashley Park) ke Asia gagal, dia meminta bantuan Lolo (Sherry Cola), sahabat masa kecilnya yang tidak sopan yang kebetulan juga membuat kekacauan; Kat (Stephanie Hsu), teman kuliahnya menjadi bintang sinetron Cina; dan Deadeye (Sabrina Wu), sepupu eksentrik Lolo.


3. The Out-Laws
Seorang manajer bank yang jujur ​​akan menikahi cinta dalam hidupnya. Ketika banknya ditahan oleh Bandit Hantu yang terkenal selama minggu pernikahannya, dia yakin calon mertuanya yang baru saja tiba di kota, adalah Penjahat yang terkenal.


4. Earth Mama
Kisah dewasa yang intim tentang seorang ibu tunggal hamil yang merangkul komunitas Bay Area-nya saat dia menentukan nasib keluarganya.


5. Biosphere


6. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One
Ethan Hunt diperankan oleh Tom Cruise dan tim IMF-nya memulai misi mereka yang paling berbahaya: melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Dengan kendali atas masa depan dan nasib dunia yang dipertaruhkan, dan kekuatan gelap dari masa lalu Ethan mendekat, perlombaan mematikan di seluruh dunia dimulai. 

Dihadapkan oleh musuh misterius yang sangat kuat, Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya – bahkan nyawa orang-orang yang paling dia sayangi.



7. Theater Camp
Staf eksentrik dari kamp teater kumuh di bagian utara New York, saat mereka bersatu dengan putra pendiri tercinta untuk menjaga agar kamp tetap bertahan, saat dia mengalami koma tepat sebelum sesi musim panas akan dimulai.


8. Oppenheimer
Kisah ilmuwan Amerika J. Robert Oppenheimer dan perannya dalam pengembangan bom atom.


9. Barbie
Tinggal di Barbie Land berarti menjadi makhluk yang sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda memiliki krisis eksistensial penuh. Atau Anda seorang Ken.


10. They Cloned Tyrone
Serangkaian peristiwa mengerikan menyodorkan trio yang tidak terduga ke jejak konspirasi jahat pemerintah dalam aksi misterius yang menarik ini.


11. Cobweb
Seorang anak laki-laki yang mendengar suara-suara di kepalanya memutuskan untuk melampiaskannya pada orang tuanya yang kejam.


12. Haunted Mansion
Seorang ibu tunggal bernama Gabbie menyewa seorang pemandu wisata, seorang paranormal, seorang pendeta, dan seorang sejarawan untuk membantu mengusir setan dari rumah yang baru mereka beli; setelah menemukan itu dihuni oleh hantu.


13. Sympathy for the Devil
Setelah dipaksa untuk mengemudikan penumpang misterius di bawah todongan senjata, seorang pria menemukan dirinya dalam permainan kucing dan tikus yang berisiko tinggi di mana menjadi jelas bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat.


14. My Missing Valentine (Japan)
Bertempat di Kyoto, Jepang, sebuah kisah cinta terjadi antara Hajime (Masaki Okada) dan Reika (Kaya Kiyohara). Hajime adalah pemuda tampan, yang biasanya satu detik lebih cepat dari orang lain dan lugas. Dia bekerja di kantor pos. Reika adalah seorang wanita muda, yang biasanya selangkah lebih lambat dari orang lain. Setelah Hari Valentine, Hajime bangun dan tidak dapat mengingat apa yang terjadi hari itu.


15. Jendela Seribu Sungai
Tayang di bioskop 20 Juli 2023


16. Kejar Mimpi Gaspol! Tayang di bioskop 6 Juli 2023


17. Kutukan Peti Mati Tayang di bioskop 20 Juli 2023


18. Ketika Berhenti Di Sini Tayang di bioskop 27 Juli 2023


19. My Worst Neighbor (korea)
Seung-Jin (Lee Ji-Hoon) bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Dia mempersiapkan audisi yang dapat membantunya mewujudkan mimpinya. Dalam prosesnya, dia pindah ke rumah baru. 

Pada malam pertama di rumah barunya, dia mendengar suara-suara keras. Suara-suara itu berasal dari tetangga sebelahnya Ra-Ni (Han Seung-Yeon). Rumah mereka sangat dekat satu sama lain sehingga mereka dapat mendengar hampir semua hal dari sisi lain. 

Setiap kali orang baru pindah ke sebelah Ra-Ni, dia memastikan untuk membuat suara yang cukup keras agar mereka pindah. Tapi, Seung-Jin berbeda. Dia merespons dengan lebih banyak suara. Seiring berlalunya hari, mereka berbagi kehidupan sehari-hari satu sama lain secara tidak sengaja. Mereka juga mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Tayang tanggal 5 Juli 2023


20. Devils (korea)
Sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi. Pembunuh berantai adalah Jin-Hyeok (Oh Dae-Hwan). Detektif, termasuk Jae-Hwan (Jang Dong-Yoon), mencoba menangkap si pembunuh. Selama penyelidikan mereka, detektif rekan dekat Jae-Hwan dibunuh oleh Jin-Hyeok. 

Jae-Hwan mengejar Jin-Hyeok dan dia mengalami pergumulan fisik dengannya. Saat Jae-Hwan terbangun di kamar rumah sakit, dia menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh Jin-Hyeok. 

Dia juga menyadari bahwa roh Jin-Hyeok telah mengambil alih tubuhnya. Jin-Hyeok mengancam Jae-Hwan dengan menyandera keluarganya. Jae-Hwan sekarang mengejar Jin-Hyeok, dengan tubuh mereka tertukar.



21. Smugglers (korea)
Ditetapkan pada tahun 1970-an, operasi penyelundupan keluar di dalam sebuah desa kecil yang damai di tepi laut. Mereka yang terlibat dalam operasi penyelundupan adalah Jo Choon-Ja (Kim Hye-Soo), yang bekerja sebagai penyelundup untuk mencari nafkah, temannya Eom Jin-Sook (Yum Jung-Ah), yang memimpin sekelompok penyelam wanita dan Sersan Utama Kwon (Zo In-Sung). Sersan Utama Kwon adalah raja penyelundup nasional.



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2023, Ada Mission Impossible dan Oppenheimer, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon