Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Agustus Tahun 2023 Penuh Deretan Bintang Ternama

 


Campusnesia.co.id - Akhirnya sampai juga di bulan Agustus 2023, setelah disajikan berbagai film bagus dari januari hingga juli, saatnya kita nikmati deretan film di bulan agustus 2023.

Beberapa film yang sudah diantisipasi oleh para penggemar diantaranya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Meg 2: The Trench, Gran Turismo, dan Blue Beetle dari DC Comic. 

Berikut kami hadirkan Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Agustus 2023 Penuh Deretan Bintang Ternama.


1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem
Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem Menceritakan tentang tekad Kura-Kura Bersaudara yang ingin mengambil hati para warga New York. Mereka berharap diterima dan dicintai sebagai remaja yang normal setelah bertahun-tahun bersembunyi dari dunia manusia dan menjaga mereka melalui aksi-aksi heroik.



2. Meg 2: The Trench
Jonas Taylor memimpin tim peneliti dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman laut terdalam. Pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup. Diadu dengan hiu prasejarah kolosal dan penjarah lingkungan tanpa henti, mereka harus berlari lebih cepat, mengakali, dan mengakali predator tanpa ampun mereka.



3. Dreamin' Wild
"Dreamin 'Wild" menceritakan kisah nyata keluarga Emerson dan keributan yang mengikuti kesuksesan album pop-funk yang direkam sendiri dengan nama yang sama, yang sebagian besar tidak diperhatikan sampai para kritikus menemukan kembali dan menilainya kembali beberapa dekade kemudian. Sekarang, sebagai orang dewasa, Donnie terpaksa menghadapi hantu-hantu dari masa lalu dan bergulat dengan dampak emosional dari mimpinya terhadap keluarga yang mendukungnya.



4. Shortcomings
Shortcomings adalah film komedi Amerika tahun 2023 yang disutradarai dan diproduksi oleh Randall Park, dari skenario oleh Adrian Tomine, berdasarkan komiknya dengan nama yang sama. Itu dibintangi Justin H. Min, Sherry Cola, Ally Maki, Debby Ryan, Tavi Gevinson, Sonoya Mizuno, Jacob Batalon dan Timothy Simons.

Itu ditayangkan perdana dunianya di Festival Film Sundance 2023 pada 21 Januari 2023, dan dijadwalkan akan dirilis pada 4 Agustus 2023, oleh Sony Pictures Classics.



5. Problemista
Problemista adalah film komedi surealis Amerika tahun 2023, ditulis, disutradarai, dan diproduksi bersama oleh Julio Torres. Itu dibintangi Torres, Tilda Swinton, RZA, Isabella Rosselini dan Greta Lee.

Itu ditayangkan perdana dunianya di South by Southwest pada 13 Maret 2023, dan dijadwalkan akan dirilis pada 4 Agustus 2023, oleh A24.



6. Gran Turismo
Sinopsis Jann Mardenborough adalah remaja yang terampil dalam memainkan Gran Turismo. Jann memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pembalap mobil sungguhan. Berkat kemampuannya dalam bermain game tersebut, Jann berhasil memenangkan serangkaian kompetisi video game dari Nissan.


7. The Last Voyage of the Demeter
Peristiwa aneh dan mengerikan menimpa kru yang terkutuk saat mereka berusaha bertahan dalam perjalanan laut dari Transylvania ke London, diintai setiap malam oleh kehadiran tanpa ampun di atas kapal: vampir legendaris yang dikenal sebagai Dracula. Ketika Demeter akhirnya tiba di lepas pantai Inggris, itu adalah bangkai kapal yang hangus dan terlantar. Tidak ada jejak kru.



8. Heart of Stone



9. Jules



10. Blue Beetle
Blue Beetle adalah film adaptasi dari komik DC yang bercerita tentang seorang anak muda bernama Jaime Reyes (Xolo Mariduena). Dia tiba-tiba mendapat kekuatan super setelah disengat seekor kumbang alien berwarna biru bernama Scarab.



11. Strays



12. White Bird
Setelah peristiwa Keajaiban, Julian meninggalkan Beecher Prep untuk selamanya. Dia dikunjungi oleh neneknya dari Paris, yang menceritakan kisah masa kecilnya sebagai seorang gadis muda Yahudi di Prancis yang diduduki Nazi selama Perang Dunia II, saat disembunyikan dari Nazi oleh teman sekelas jauh dan orang tuanya. 



13. Bottoms



14. Vacation Friends 2



15. The Hill
Film ini didasarkan pada kisah nyata Rickey Hill mengatasi cacat fisik untuk menjadi pemain Major League Baseball (MLB).


16. Concrete Utopia (Korea)
Sinopsis film Concrete Utopia Seoul hancur oleh gempa bumi yang kuat. Apartemen Hwanggoong adalah satu-satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa. Para penyintas menuju ke Apartemen Hwanggoong.

Young-Tak (Lee Byung-Hun) untuk sementara memimpin penghuni apartemen Hwanggoong. Saat krisis terungkap, Young-Tak mencoba melindungi warga dari orang luar. Min-Sung (Park Seo-Joon) adalah seorang pejabat publik. Dia dipilih oleh Young-Tak dan menjadi pembantunya. Myeong-Hwa (Park Bo-Young) adalah istri dan perawat Min-Sung. Dia merawat yang terluka.



17. The Moon (Korea)
Sinopsis film The Moon Jae-Kook (Sol Kyung-Gu) di Bumi menemukan Sun-Woo (Do Kyung-Soo) di luar angkasa. Sun-Woo di luar angkasa telah diisolasi karena kecelakaan. Jae-Kook di Bumi mencoba menyelamatkannya.



18. G-Men (Japan)
Sinopsis film G-Men Shota Kadomatsu (Yuta Kishi) adalah siswa bermasalah. Dia berkencan beberapa kali dengan gadis-gadis, tetapi itu tidak pernah berkembang menjadi suatu hubungan. Untuk mencari pacar, Shota Kadomatsu memutuskan untuk pindah ke SMA khusus laki-laki. Sekolah barunya dekat dengan 4 sekolah menengah khusus perempuan yang berbeda. Shota Kadomatsu menikmati waktunya di SMA barunya, tetapi tidak mudah baginya untuk mendapatkan pacar. Pasalnya, ia ditempatkan di kelas G, yaitu untuk siswa idiot, otaku, dan nakal. Para siswa di kelas G juga mengenakan seragam sekolah yang berbeda, yang mudah dikenali oleh gadis-gadis di sekolah menengah lainnya. Siswa kelas G sama sekali tidak populer di kalangan siswa perempuan.



19. One Last Bloom (Japan)
Sinopsis film One Last Bloom Jinichi Hirooka (Koichi Sato) adalah mantan petinju. Dia kalah dalam pertandingan tinju karena keputusan yang tidak adil dan dia kemudian pindah ke Amerika Serikat. Setelah 40 tahun, dia kembali ke Jepang dan kebetulan bertemu Shogo Kuroki (Ryusei Yokohama) di sebuah bar. 

Shogo Kuroki adalah seorang petinju yang sedang mengalami masa-masa sulit, karena dia juga kehilangan mesin karena keputusan yang tidak adil. Segera, Shogo Kuroki dirobohkan oleh Jinichi Hirooka untuk pertama kali dalam hidupnya. Dia kemudian secara praktis memohon Jinichi Hirooka untuk melatihnya dalam tinju. Jinichi Hirooka menerima tawarannya dan mereka akhirnya bekerja sama untuk memenangkan sabuk kejuaraan dunia.


20. Catatan Si Boy 2023
Catatan Si Boy garapan Hanung Bramantyo. Tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023!

Film ini remake dari Catatan Si Boy tahun 80-an. Kolaborasi 3 PH, MD Pictures, MVP Pictures & Dapur Film.



21. Puspa Indah Taman hati
Sekuel film GITA CINTA DARI SMA
Tayang di bioskop 31 Agustus 2023



22. SUZZANNA: MALAM JUMAT KLIWON
Tayang di bioskop 3 Agustus 2023



23. PRIMBON
Tayang di bioskop 10 Agustus 2023



24. LANTAI 4
Tayang di bioskop 24 Agustus 2023



25. MAPPACCI - MALAM PACAR
Tayang di bioskop 24 Agustus 2023



26. GALAKSI
Tayang di bioskop Agustus 2023



27. Dear Jo: Almost is Never Enough
Tayang di bioskop 10 Agustus 2023



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Agustus Tahun 2023 Penuh Deretan Bintang Ternama, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Baca juga:






Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon