Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Juni 2023 Bertabur Bintang Ternama

 


Campusnesia.co.id - Setelah dimanjakan dengan sederet film apik bulan Mei 2023, saatnya kita sambut Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Juni 2023 Bertabur Bintang Ternama yang akan menghibur kita semua.

Apa saja? ini dia daftarnya.


1. The Dry Spell (Japan)
Shunsaku Iwakiri (Toma Ikuta) bekerja untuk divisi pengairan di balai kota. Peran utamanya adalah mengunjungi rumah dan bisnis yang terlambat membayar tagihan mereka dan mengumpulkan pembayaran atau mematikan air mereka. Dia tidak senang dengan pekerjaannya. 

Dalam kehidupan pribadinya, ia telah berpisah dari istrinya Kazumi Iwakiri (Machiko Ono) dan anak mereka. Pada suatu hari musim panas dan saat melakukan pekerjaannya, Shunsaku Iwakiri bertemu dengan adik perempuan Keiko Koide (Nanami Yamazaki) dan Kumiko Koide (Yuzuho). Mereka dibiarkan terlantar di rumah mereka.



2. Monster (Japan)



3. The Water Flows to the Sea (Japan)
Naotatsu Kumazawa (Riku Ohnishi) diatur untuk memulai sekolah menengah. Untuk pergi ke sekolah, Naotatsu Kumazawa akan tinggal bersama pamannya, Shigemichi Utagawa (Kengo Kora). 

Pada hari hujan lebat, Naotatsu Kumazawa tiba di halte terdekat dari rumah pamannya. Saat itu, seorang wanita dewasa yang aneh, Chisa Sakaki (Suzu Hirose), sedang menunggunya di stasiun.

Dia membawanya ke rumah berbagi. Naotatsu Kumazawa mulai tinggal bersama orang lain di rumah berbagi termasuk Chisa Sakaki, pamannya Shigemichi Utagawa, Hayate Izumiya (Junki Tozuka) dan Kenzo Naruse (Katsuhisa Namase). Semua orang di sana berasal dari latar belakang yang berbeda. 

Chisa Sakaki adalah OL berusia 26 tahun. Shigemichi Utagawa adalah seorang penulis manga, tetapi orang tuanya tidak tahu bahwa dia berhenti dari pekerjaan rutinnya untuk menjadi seorang penulis manga. Hayate Izumiya adalah seorang peramal dan mengenakan pakaian wanita. 

Kenzo Naruse adalah seorang profesor universitas yang berkeliling dunia. Tinggal bersama mereka, Naotatsu Kumazawa menjadi memiliki perasaan terhadap Chisa Sakaki, tetapi Chisa Sakaki mengatakan dia tidak menginginkan hubungan romantis. Naotatsu Kumazawa dan Chisa Sakaki memiliki hubungan tak terduga di masa lalu mereka. Apa alasan Chisa Sakaki tidak ingin menjalin hubungan asmara?



4. Emergency Interrogation Room: The Final (Japan)




5. Daimyo Tousan (Japan)
Koshiro (Ryunosuke Kamiki) tinggal di Tanjousan Bun di Echigo. Koshiro hidup damai sebagai rakyat jelata dan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, termasuk ayahnya Sakubee (Fumiyo Kohinata). 

Sakubee bekerja untuk Tanjousan Bun. Suatu hari, banyak pejabat yang bekerja untuk Tanjousan Bun datang ke rumah Koshiro dan Sakubee memberi tahu putranya kebenaran mengejutkan tentang kelahirannya. Koshiro mengetahui bahwa dia adalah putra Daimyo Ikkosai (Koichi Sato) dari Tanjousan Bun. 

Yang lebih mengejutkan bagi Koshiro, adalah bahwa Daimyo Ikkosai tiba-tiba menyerahkan posisi penguasa feodalnya kepada Koshiro dan pensiun. Koshiro berpikir bahwa dia telah menemukan keberuntungan, tetapi, Koshiro segera mengetahui bahwa Tanjousan Bun memiliki hutang besar yang harus segera dilunasi.



 
6. Life of Mariko in Kabukicho (Japan)
Mariko (Sairi Itoh) bekerja sebagai bartender di sebuah bar kecil di gang Shinjuku Golden Gai, Kabukicho, Shinjuku, Tokyo. 

Dia juga bekerja sebagai detektif swasta. Suatu hari, dia menerima permintaan dari sebuah organisasi. Permintaan mereka adalah menemukan alien di antara orang-orang di Kabukicho. Dia mencoba menemukan alien tersebut dengan bantuan pacarnya Masaya (Yutaka Takenouchi).



7. Tokyo Revengers 2 Part 2 (Japan)
Berdasarkan serial manga "Tokyo Revengers" oleh Ken Wakui (diterbitkan dari 1 Maret 2017 hingga 16 November 2022 di Weekly Shonen Magazine).



8. Spider-Man: Across the Spider-Verse
Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse Enam belas bulan setelah peristiwa di Earth-65, Gwen Stacy berjuang untuk memenuhi harapan ayahnya, yang tidak tahu bahwa dia adalah Spider-Woman dan memburunya sebagai balas dendam karena keyakinannya bahwa dia yang menyebabkan ini. 

Kematian Peter Parker alam semesta. Suatu malam, setelah mendengar tentang kemungkinan penyusup di Museum Guggenheim, dia pergi untuk menghadapi ancaman tersebut, hanya untuk bertemu dengan Hering bertema Renaisans yang berasal dari alam semesta alternatif.



9. The Boogeyman



10. Past Lives


11. Transformers: Rise of the Beasts
Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts Ditetapkan pada tahun 1994 Brooklyn, Noah, seorang mantan ahli elektronik militer, dan Elena, seorang peneliti artefak, tersapu dalam konflik tiga arah antara Maximals, Predacons dan Terrorcons saat mereka membantu Optimus Prime dan Autobots dalam perang untuk melindungi Bumi dari kedatangan Unicron


12. Strays



13. Flamin' Hot



14. The Flash
Sinopsis The Flash Barry Allen atau The Flash melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang menjebaknya dalam realitas alternatif tanpa metahuman. Dia meminta bantuan dari dirinya yang lebih muda, Batman yang lebih tua dan Supergirl Krypton yang terbuang untuk menyelamatkan dunia ini dari Jenderal Zod yang dipulihkan dan kembali ke alam semesta.



15. Elemental
Sinospsis Elemental Di kota tempat penduduk api, air, tanah, dan udara hidup bersama, seorang wanita muda yang berapi-api dan seorang pria yang mengikuti arus akan menemukan sesuatu yang mendasar: seberapa banyak kesamaan yang sebenarnya mereka miliki.



16. Asteroid City
Sinopsis Asteroid City Pada tahun 1955, siswa dan orang tua dari seluruh negeri berkumpul untuk kompetisi ilmiah, istirahat, rekreasi, komedi, drama, dan romansa di konvensi Junior Stargazer yang diadakan di kota gurun fiksi Amerika.



17. Extraction 2
Sinopsis Extraction 2 Setelah dianggap meninggal 9 bulan lalu, [a] Tyler Rake ditugaskan kembali oleh tentara bayaran operasi hitam untuk menyelamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dari penjara tempat mereka ditahan.



18. The Blackening


19. No Hard Feelings



20. The Perfect Find



21. Indiana Jones and the Dial of Destiny
Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny Pada tahun 1944, arkeolog dan petualang Amerika Indiana Jones membantu rekan Basil Shaw melawan Jürgen Voller, seorang Nazi, untuk mendapatkan dial misterius yang dikenal sebagai Antikythera. 

Dua puluh lima tahun kemudian pada tahun 1969, Jones merasa tidak nyaman dengan fakta bahwa pemerintah AS telah merekrut mantan Nazi untuk membantu mengalahkan Uni Soviet dalam persaingan untuk mencapai luar angkasa. 

Dia menjadi agak sakit hati karena istrinya Marion menceraikannya dan dia akan dipaksa pensiun dari posisi mengajarnya. Putri baptisnya, putri Basil, Helena Shaw, menemaninya dalam perjalanannya untuk Dial.

Sementara itu, Voller, sekarang menjadi anggota NASA dan mantan Nazi yang terlibat dalam program pendaratan Apollo di Bulan, ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik sesuai keinginannya



22. Ruby Gillman, Teenage Kraken



23. Harold and the Purple Crayon



24. Star Syndrome
Kisah Jay, mantan superstar yang yakin dirinya masih tetap superstar dan yakin pula bahwa dirinya bisa kembali bersinar di tengah industri musik yang berubah, dengan caranya sendiri tayang 8 Juni 2023 di bioskop.



25. Why Do You LoveE Me
Dari sutradara Herwin Novianto persembahan Max Pictures dan Falcon Pictures 29 Juni 2023 di bioskop.



26. ONDE MANDE!
Film yang tadinya punya working title Sayembara ini punya premis yang menarik, sekaligus pendekatan kultural yang cakep. Tayang 22 Juni 2023 di bioskop.



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Juni 2023 Bertabur Bintang Ternama, semoga bermanfaat sampai jumpa.






Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon