Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Mei 2023 Penuh Bintang Papan Atas

 


Campusnesia.co.id - Sampailah kita pada bulan Mei 2023 setelah bulan lalu liburan idul fitri apakah sobat sudah beraktifitas seperti biasa? semoga semua agenda berjalan lancar jaya ya.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan informasi tentang Daftar Film Tayang Bulan Mei 2023 Penuh Bintang Papan Atas.


1. Guardians of the Galaxy Vol. 3
Film ketiga akan melanjutkan kisah petualangan Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) dan teman-temannya sebagai penjaga galaksi.Masih berduka karena kehilangan Gamora (Zoe Saldana), Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta. Misi kali ini tidaklah mudah, jika tidak berhasil, maka akan menjadi akhir bagi para Guardians.



2. Book Club: The Next Chapter
 Film komedi romantis Amerika yang akan datang, ditulis dan disutradarai oleh Bill Holderman, dan dibintangi oleh Diane Keaton, Jane Fonda, Candice Bergen, dan Mary Steenburgen. Film ini merupakan sekuel dari film Book Club 2018



3. Love Again
Love Again adalah film komedi-drama romantis Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini adalah remake berbahasa Inggris dari film Jerman 2016 SMS für Dich, yang berdasarkan novel karya Sofie Cramer.



4. The Mother
The Mother adalah film drama aksi Amerika yang disutradarai oleh Niki Caro dengan skenario oleh Misha Green, Andrea Berloff dan Peter Craig, dari sebuah cerita oleh Green. Film tersebut dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael García Bernal.



5. Fast X
Fast X adalah film aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Louis Leterrier dari skenario oleh Justin Lin, Zach Dean, dan Dan Mazeau. Ini adalah sekuel F9, berfungsi sebagai angsuran utama kesepuluh dan kedua dari belakang, dan film berdurasi penuh kesebelas dalam franchise Fast & Furious.




6. The Little Mermaid
The Little Mermaid adalah film fantasi musik Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Rob Marshall dari skenario yang ditulis oleh David Magee.



7. The Machine
The Machine adalah film komedi aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Peter Atencio yang terinspirasi oleh stand-up routine 2016 dengan nama yang sama yang dibuat oleh Bert Kreischer, yang juga berperan sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri.



8. Kandahar
Kandahar adalah film thriller aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh, ditulis oleh Mitchell LaFortune, dan diproduksi oleh Gerard Butler, yang juga membintangi film tersebut bersama Ali Fazal. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 26 Mei 2023 oleh Open Road Films.



9. Ditto (Japan)
Pada tahun 1999, Kim Yong (Yeo Jin-Goo) mempelajari teknik mesin di sebuah universitas. Dia pertama kali masuk sekolah pada tahun 1995, tetapi mengambil cuti untuk melakukan wajib militernya. Setelah menyelesaikan dinas militernya, ia kembali ke sekolah sebagai siswa. Cinta pertamanya adalah Seo Han-Sol (Kim Hye-Yoon).

Yong kemudian entah bagaimana berkomunikasi dengan Kim Mu-Nee (Cho Yi-Hyun). Kim Mu-Nee hidup di masa sekarang. Dia mendaftar di universitasnya pada tahun 2021 dan mengambil jurusan sosiologi. Kim Yong dan Kim Mu-Nee, yang berasal dari periode waktu yang berbeda, berkomunikasi dan kisah mereka terungkap.


 
10. Father Of The Milky Way Railroad (Japan)
Masajiro Miyazawa (Koji Yakusho) memiliki dan menjalankan pegadaian selama beberapa generasi. Putra pertamanya adalah Kenji Miyazawa (Masaki Suda) dan putrinya adalah Toshi Miyazawa (Nana Mori). Kenji Miyazawa seharusnya mengambil alih pegadaian sebagai putra pertama, tetapi dia menolak untuk mengambil alih toko tersebut. Masajiro Miyazawa lembut pada putranya. Sedangkan Toshi Miyazawa cerdas dan bijaksana. Dia memberikan nasihat kepada ayah dan kakak laki-lakinya. Suatu hari, Toshi Miyazawa jatuh sakit.


 
11. Adulthood Friends (Japan)
Haru Aoyama (Mizuki Inoue) dan Kaede Kagaya (Rinka Kumada) telah berteman sejak mereka berusia 4 tahun, ketika mereka mulai tinggal bersebelahan. Mereka kini berusia 24 tahun dan masih tinggal di apartemen yang sama. 

Kaede Kagaya telah menyimpan perasaan untuk Haru Aoyama selama 20 tahun terakhir, tetapi Haru Aoyama tampaknya tidak menyadari perasaannya terhadapnya. Dia berbicara tentang situasi ini dengan teman masa kecilnya Iori dan Mio dan memutuskan untuk melepaskan perasaannya pada Haru Aoyama. 

Tapi, tidak mudah bagi Kaede Kagaya untuk memutuskan perasaannya terhadapnya. Sementara itu, Iori sudah menyukai Kaede Kagaya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dia mendekatinya. Melihat hal tersebut, Haru Aoyama menjadi terganggu. Faktanya, Haru Aoyama membuat janji dengan mendiang ibu Kaede Kagaya dan dia menghormatinya.


 
12. Hamon (Japan)
Yoriko Sudo (Mariko Tsutsui) percaya pada kelompok agama baru Midoriinochikai, yang memuja air. Dia hidup damai, berdoa setiap hari dan belajar tentang Midoriinochikai. Suatu hari, suaminya yang sudah lama hilang, kembali padanya. Karena itu, emosinya, yang dia tekan, meledak.


11. Hell Ghost


12. Hati Suhita


13. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus


14. Jin Khodam


15. Kajiman


16. Angel: Kami Semua Punya Mimpi


17. Kutukan Peti Mati


18. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kami kali ini tentang Daftar Film Tayang Bulan Mei 2023 Penuh Bintang Papan Atas, semoga bermanfaat sampai jumpa.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon