Daftar Film Bioskop XXI Tayang Bulan Oktober 2023 Bertabur Bintang Papan Atas Ada Leonardo DiCaprio

 




Campusnesia.co.id - Sampailah kita di bulan Oktober dan masih akan ditemani oleh berbagai film yang tayang di bioskop menampilkan aktor dan aktris ternama kesayangan kita. Walau ada beberapa judul film yang geser tanggal tayang karena satu dan lain hal namun masih banyak film bagus yang bakal bisa dinikmati di bulan Oktober ini.

Apa saja? ini dia Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Oktober 2023 Bertabur Bintang Papan Atas Ada Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro


1. Killers of the Flower Moon
Sinopsis film Killers of the Flower Moon adalah sebuah film epik Amerika tahun 2023 drama kejahatan Barat yang disutradarai dan diproduksi oleh Martin Scorsese, yang ikut menulis skenario dengan Eric Roth, berdasarkan buku tahun 2017 dengan nama yang sama oleh David Grann.

Plotnya berpusat pada serangkaian pembunuhan Oklahoma di Bangsa Osage selama tahun 1920-an, yang dilakukan setelah minyak ditemukan di tanah kesukuan. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Lily Gladstone, Jesse Plemons, Tantoo Cardinal, John Lithgow, dan Brendan Fraser. Ini menandai kolaborasi film fitur keenam antara Scorsese dan DiCaprio dan yang kesepuluh antara Scorsese dan De Niro.



2. Reptile
Sinopsis film Reptil adalah film thriller kejahatan Amerika yang akan datang yang ditulis bersama dan disutradarai oleh Grant Singer dalam debutnya sebagai sutradara film fitur. Ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2023 dan di Netflix pada 6 Oktober 2023.

Seorang detektif New England bekerja untuk menyelesaikan pembunuhan seorang agen real estat, dan sebagai akibat dari kasus tersebut mengalami refleksi pada dirinya sendiri.



3. Pet Sematary: Bloodlines
Sinopsis film Pet Sematary: Bloodlines Pada tahun 1969, seorang Jud Crandall muda bermimpi melarikan diri dari kampung halamannya, sampai dia menemukan rahasia jahat dari apa yang terkubur di kuburan. Dia menghadapi warisan keluarga yang menghantui yang selamanya menghubungkannya dengan tempat itu dan bersatu dengan teman masa kecilnya saat mereka menghadapi kejahatan kuno yang telah menjangkiti Ludlow sejak awal.



4. The Exorcist: Believer
Sinopsis film The Exorcist: Believer Orang tua dari gadis-gadis yang kerasukan setan, putus asa mencari bantuan, pergi mencari seseorang yang memiliki pengalaman serupa, Chris MacNeil.



5. Damsel
Sinopsis film Damsel Seorang gadis yang berbakti setuju untuk menikah dengan seorang pangeran tampan, hanya untuk mengetahui bahwa itu semua adalah jebakan: keluarga kerajaan merekrutnya sebagai pengorbanan untuk membayar hutang kuno. Dia kemudian dilempar ke dalam gua dengan naga yang bernapas api, hanya mengandalkan akal dan keinginannya untuk bertahan hidup.



6. Ordinary Angels
Sinopsis film Ordinary Angels Terinspirasi oleh kisah nyata seorang penata rambut yang mengumpulkan seluruh komunitas untuk membantu seorang ayah janda menyelamatkan nyawa putrinya yang sakit kritis sementara komunitas dilanda badai salju besar dari 1994 Gelombang dingin Amerika Utara.



7. Dear David
Sinopsis film Mantan karyawan BuzzFeed Adam Ellis dihantui oleh hantu anak laki-laki yang dirasuki entitas setan.



8. Five Nights at Freddy's
Sinopsis film Five Nights at Freddy's Mike Schmidt, seorang satpam bermasalah, menerima pekerjaan malam hari di Freddy Fazbear's Pizza, sebuah pusat hiburan keluarga terbengkalai yang pernah sukses, di mana dia menemukan empat maskot animatroniknya - Freddy Fazbear, Bonnie, Chica, dan Foxy - bergerak dan bunuh siapa saja yang masih ada setelah tengah malam.



9. Pain Hustlers
Sinopsis film Pain Hustlers Putus sekolah menengah Liza Drake mendapatkan pekerjaan dengan perusahaan farmasi yang gagal di mal di Florida Tengah, di mana dia segera menemukan dirinya berada di pusat konspirasi kriminal dengan konsekuensi yang mematikan.



10. The Holdovers
Sinopsis film The Holdovers Guru Akademi Barton yang tidak disukai Paul Hunham bertanggung jawab untuk mengawasi siswa yang tidak dapat kembali ke rumah mereka untuk liburan Natal. Dia terpaksa berurusan dengan salah satu siswa pemberontak, Angus.



11. Sight
Sinopsis film Syuting dimulai di Vancouver pada April 2021 dan diselesaikan setelah syuting enam minggu pada Oktober 2021. 

Sight adalah film drama biografi Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Andrew Hyatt dan dibintangi oleh Terry Chen dan Greg Kinnear. Film ini didasarkan pada otobiografi Ming Wang, From Darkness to Sight. Wang, seorang pengusaha medis Tionghoa-Amerika, akan diperankan oleh Chen.Wang juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.



12.Undercurrent (Japan)
Sinopsis film Undercurrent Kanae (Yoko Maki) menjalankan pemandian. Tiba-tiba, suaminya Satoru Sekiguchi (Eita Nagayama) menghilang. Kanae mengalami banyak hal karena ini dan menutup sementara pemandian. Saat dia membuka kembali bisnisnya, seorang pria bernama Takayuki Hori (Arata Iura) mendatanginya dan bertanya apakah dia bisa bekerja untuknya. Takayuki Hori, yang tidak memiliki tempat tinggal, mulai tinggal bersama Kanae dan bekerja di pemandian. Kehidupan komunal mereka yang aneh dimulai.

Sementara itu, Kanae dan Detektif Swasta Michio Yamasaki (Lily Franky), yang disewa Kanae untuk mencari suaminya, mencari keberadaan Satoru Sekiguchi. Satu per satu, Kanae menemukan fakta yang tidak diketahui tentang suaminya.



13. We're Millennials Got a Problem?: International (Japan)
Sinopsis film  We're Millennials Got a Problem?: International (Japan) Tiga laki-laki kelahiran tahun 1987 ini berasal dari generasi yutori (generasi santai) dan mereka terus berusaha untuk menemukan cinta, persahabatan, dan kesuksesan. Masakazu Sakama (Masaki Okada) berhenti bekerja di sebuah perusahaan besar dan mengambil alih bisnis keluarganya. Tapi, bisnis keluarganya tidak berjalan dengan baik. 

Kazutoyo Yamaji (Tori Matsuzaka) adalah pria yang manis dan tulus. Dia bekerja sebagai guru sekolah dasar, tetapi dia tidak memiliki pengalaman dalam hubungan romantis. Selama 11 tahun, Maribu Michigami (Yuya Yagira) mengikuti ujian masuk perguruan tinggi untuk universitas yang diinginkannya. Dia akhirnya berhasil dan bersekolah. Setelah lulus, Maribu Michigami meluncurkan bisnisnya sendiri di China, tetapi gagal. Dia sekarang menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja paruh waktu.



14. Shunga Sensei (Japan)
Sinopsis film Shunga Sensei  Yumiko Haruno (Kana Kita) bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe yang sudah berdiri sejak lama. Dia menghabiskan hari-harinya tanpa tujuan dan tanpa mimpi untuk masa depannya. Pada hari biasa di pekerjaannya, Yumiko Haruno memperhatikan pria paruh baya Ichiro Haga (Seiyo Uchino) menatap shunga (lukisan erotis Jepang yang populer selama periode Edo). Dia tiba-tiba berbicara dengannya dan bertanya padanya apa itu shunga untuknya. Yumiko Haruno menjadi tertarik dengan peneliti shunga yang eksentrik dan dia mengundangnya untuk mengunjungi rumahnya untuk mempelajari lebih lanjut. Setelah istrinya meninggal, Ichiro Haga menjalani kehidupan tertutup dan hanya berkonsentrasi pada studinya tentang shunga. Yumiko Haruno mengunjungi rumahnya dan mulai mengambil pelajaran shunga darinya.



15. The Moon (Japan)
Sinopsis film The Moon, Yoko Dojima (Rie Miyazawa) dulunya seorang penulis terkenal, tapi sekarang tidak lagi. Dia menikah dengan Shohei (Joe Odagiri) yang memanggilnya shiho ("master"). Mereka memiliki hari-hari sederhana dan damai bersama. Yoko Dojima mulai bekerja di sebuah fasilitas untuk orang cacat parah yang terletak di dalam hutan. Dia bekerja dengan Yoko (Fumi Nikaido) dan Sato (Hayato Isomura). Bekerja di sana, Yoko Dojima menjadi empati terhadap penghuni fasilitas Ki-chan, yang memiliki tahun dan tanggal lahir yang sama dengannya. Ki-chan berbaring di tempat tidur di ruangan gelap dan tidak bergerak sama sekali. Yoko Dojima menyaksikan para penghuni fasilitas tersebut diperlakukan secara sembarangan atau bahkan secara kasar oleh pekerja lain. Sato, yang memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat, lebih kesal dengan situasi mereka daripada orang lain. Kemarahannya semakin tinggi dan semakin tinggi dan segera hari akhirnya tiba.



16. Confess To Your Crimes (Japan)
Sinopsis film Confess To Your Crimes Koji Uda (Kento Nakajima) berasal dari keluarga yang mendalami politik. Ayahnya Seijiro Uda (Shinichi Tsutsumi) adalah anggota dewan yang kuat dan dia adalah tipe orang yang otoriter. Koji Uda bekerja untuk ayahnya sebagai sekretarisnya. Suatu hari, cucu perempuan Seijiro Uda diculik. Penculik menuntut agar Seijiro Uda mengadakan konferensi pers pada pukul 17:00 keesokan harinya dan membuat pengakuan atas kejahatannya. Itulah syarat untuk melepaskan cucu Seijiro, namun Seijiro Uda menolak. Koji Uda mengonfrontasi ayahnya, yang tidak memberitahunya tentang kejahatan itu, dan dia berjuang untuk menemukan kebenaran untuk menyelamatkan keponakannya.


 
17. Ai ni Inazuma (Japan)
Sinopsis film Ai ni Inazuma, Sejak 26 tahun Hanako Orimura (Mayu Matsuoka) masih kecil, dia bermimpi menjadi seorang sutradara film. Sekarang, Hanako Orimura hampir memulai debutnya sebagai sutradara film. Dia juga bertemu dengan Masao Date (Masataka Kubota) yang tampan. Hanako Orimura mengalami saat-saat paling bahagia dalam hidupnya, tetapi dia kemudian ditipu oleh produser jahat dan tidak bertanggung jawab. Karena itu, dia kehilangan hampir segalanya dan menjadi putus asa. Masao Date bertanya padanya apakah dia akan menyerah pada mimpinya.


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Bioskop Tayang Bulan Oktober 2023 Bertabur Bintang Papan Atas Ada Leonardo DiCaprio akan kami update secara berkala.


Baca juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon