Daftar Film Tayang di Bioskop XXI dan Streaming Bulan Desember 2023, Bertabur Bintang Ternama Ada Ferrari, Aquaman dan Rebel Moon

 


Campusnesia.co.id - Akhirnya sampai juga di penghujung tahun 2023, tak terasa sebelas bulan kita lalui bersama. Selamat apapun yang yang telah kita lalui, bagaimanapun berhasil bertahan hingga akhir tahun adalah prestasi luar biasa.

Menemani sobat menanti pergantian tahun baru menuju 2024, berikut kami hadirkan Daftar Film Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan Desember 2023, Bertabur Bintang Ternama Ada Ferrari, Aquaman dan Rebel Moon.

Langsung saja ini dia daftarnya.


1. The Bikeriders
Kathy, anggota Vandal berkemauan keras yang menikah dengan pengendara sepeda motor liar dan sembrono bernama Benny, menceritakan evolusi Vandal selama satu dekade, dimulai sebagai klub lokal yang terdiri dari orang luar yang disatukan oleh masa-masa indah, gemuruh sepeda, dan rasa hormat. untuk pemimpin mereka yang kuat dan mantap, Johnny. 

Selama bertahun-tahun, Kathy mencoba yang terbaik untuk mengatasi sifat liar suaminya dan kesetiaannya kepada Johnny, yang menurutnya dia harus bersaing untuk mendapatkan perhatian Benny. Ketika kehidupan di Vandal semakin berbahaya, dan klub terancam menjadi geng yang lebih jahat, Kathy, Benny, dan Johnny terpaksa membuat pilihan mengenai kesetiaan mereka kepada klub dan satu sama lain.



2. Eileen
Di New England tahun 1960-an, Eileen bekerja di penjara ketika seorang konselor yang menawan dan glamor datang dan membantunya mengakses aspek-aspek baru dari kepribadiannya, tetapi mungkin menariknya ke dalam sesuatu yang lebih berbahaya.



3. Poor Things
Seorang wanita muda, Bella, dihidupkan kembali oleh ilmuwan dan walinya Dr. Godwin Baxter. Awalnya naif, Bella sangat ingin belajar tentang dunia di sekitarnya, meski di bawah perlindungan Baxter. Ingin melihat lebih banyak, dia kabur bersama Duncan Wedderburn, seorang pengacara yang licin dan tidak bermoral, dan melakukan perjalanan melintasi benua. Bebas dari prasangka pada zamannya, Bella menuntut kesetaraan dan kebebasan.



4. Leave the World Behind
Liburan keluarga di Long Island disela oleh dua orang asing yang membawa berita tentang pemadaman listrik misterius. Ketika ancaman semakin besar, kedua keluarga harus memutuskan cara terbaik untuk bertahan dari potensi krisis, sambil berjuang untuk mendapatkan tempat mereka sendiri di dunia yang sedang runtuh ini.



5. Magazine Dreams
Magazine Dreams mengikuti calon binaragawan Killian Maddox (Majors), yang berjuang untuk menemukan hubungan antarmanusia dalam eksplorasi selebriti dan kekerasan. Tidak ada yang menghalangi dia dari impiannya yang sangat dilindungi untuk menjadi bintang, bahkan para dokter yang memperingatkannya tentang kerusakan permanen yang dia sebabkan pada dirinya sendiri dengan pencariannya.



6. The Zone of Interest
Komandan kamp konsentrasi Auschwitz, Rudolf Höss, dan istrinya Hedwig berusaha membangun kehidupan impian bagi keluarga mereka di sebuah rumah dan taman di sebelah kamp.



7. Wonka
Kisah tentang bagaimana Willy Wonka berubah dari seorang pemuda penjual coklat di toko permen kecil menjadi seorang jenius eksentrik yang dikenal di seluruh dunia.



8. Chicken Run: Dawn of the Nugget
Setelah berhasil melarikan diri dari peternakan Tweedy dengan cara yang berani dan berisiko, Ginger telah menemukan tempat idealnya-sebuah suaka burung pulau yang indah di mana seluruh kawanan dapat hidup harmonis, tanpa risiko apa pun dari manusia. Dengan kedatangan putri baru Ginger dan Rocky, Molly, tampaknya akhir dongeng Ginger akhirnya menjadi kenyataan. Namun, seluruh populasi ayam kini dihadapkan pada ancaman dan bahaya baru di daratan. Bertekad untuk menjaga kebebasan mereka, meski itu berarti membahayakannya, Ginger dan timnya bertekad untuk menerobos.



9. Anyone But You
Dua insan yang saling membenci sepertinya tak bisa lepas dari satu sama lain saat mereka berlibur di Sydney.



10. Aquaman and the Lost Kingdom
Aquaman and the Lost Kingdom adalah film pahlawan super Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Aquaman. Diproduksi oleh DC Studios, Safran Company, dan Atomic Monster, dan akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, film ini dimaksudkan sebagai sekuel Aquaman (2018), dan seri ke-15 di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh James Wan dari skenario yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry / Aquaman bersama Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, dan Nicole Kidman.

Momoa mengajukan cerita untuk sekuel Aquaman selama produksi film pertama. Wan tidak ingin terburu-buru membuat sekuel tetapi setuju pada Januari 2019 untuk mengawasi pengembangannya. Johnson-McGoldrick menandatangani kontrak untuk menulis skenario sebulan kemudian, dan Wan dipastikan akan menyutradarainya pada Agustus 2020. Dia mengatakan film tersebut akan memperluas pembangunan dunia Aquaman, dan mengumumkan judul sekuelnya pada Juni 2021. Syuting dimulai pada akhir bulan dan berakhir pada Januari 2022, bertempat di Inggris, Hawaii, Los Angeles, dan New Jersey, dengan syuting tambahan di Selandia Baru.

Aquaman and the Lost Kingdom rencananya akan dirilis pada 20 Desember 2023, menyusul beberapa penundaan akibat pandemi COVID-19 dan kemunduran pasca produksi. Aquaman terpaksa melindungi Atlantis dari kehancuran setelah kekuatan kuno dilepaskan.



11. Migration
Keluarga Mallard sedang dalam kesulitan. Sementara ayah Mack puas menjaga keluarganya tetap aman mendayung di sekitar kolam New England mereka selamanya, ibu Pam sangat ingin mengubah keadaan dan menunjukkan kepada anak-anak mereka-anak remaja Dax dan anak itik Gwen-seluruh dunia. Setelah keluarga bebek yang bermigrasi hinggap di kolam mereka dengan kisah-kisah mendebarkan tentang tempat-tempat yang jauh, Pam membujuk Mack untuk memulai perjalanan keluarga, melalui New York City, ke Jamaika yang tropis.

Saat keluarga Mallard melakukan perjalanan ke selatan untuk musim dingin, rencana mereka yang telah disusun dengan baik segera menjadi kacau. Pengalaman ini akan menginspirasi mereka untuk memperluas wawasan mereka, membuka diri terhadap teman-teman baru dan mencapai lebih dari yang mereka bayangkan, sekaligus mengajari mereka lebih banyak tentang satu sama lain-dan diri mereka sendiri-daripada yang pernah mereka bayangkan.



12. Rebel Moon: Part One-A Child of Fire
Rebel Moon (dipasarkan sebagai Rebel Moon – Part One: A Child of Fire) adalah film opera luar angkasa epik Amerika mendatang yang disutradarai oleh Zack Snyder dari skenario yang ia tulis bersama Kurt Johnstad dan Shay Hatten, berdasarkan cerita yang juga dibuat oleh Snyder. 

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Michiel Huisman, Djimon Hounsou, Doona Bae, Ray Fisher, Cleopatra Coleman, Jena Malone, Fra Fee, Ed Skrein, dan Anthony Hopkins.

Rebel Moon dijadwalkan akan dirilis pada 22 Desember 2023 oleh Netflix, dengan rencana rilis teatrikal terbatas. Tindak lanjutnya, Rebel Moon – Part Two: The Scargiver, akan dirilis pada 19 April 2024.

Di alam semesta yang dikendalikan oleh pemerintahan Ibu Dunia yang korup, bulan Veldt terancam oleh kekuatan Imperium, tentara Ibu Dunia yang dikendalikan oleh Bupati Balisarius. Kora, mantan anggota Imperium yang mencari penebusan atas masa lalunya dalam kepemimpinan pemerintahan yang menindas, menugaskan dirinya untuk merekrut pejuang dari seluruh galaksi untuk melawan kekuatan Ibu Dunia sebelum mereka kembali ke planet ini.



13. The Iron Claw
Film ini berpusat di sekitar keluarga Von Erich, sebuah dinasti pegulat dari tahun 1960-an dan seterusnya yang meraih kesuksesan besar, dan mempopulerkan gaya gulat profesional cakar besi. Namun, mereka tidak hanya harus bertarung di dalam ring, tapi melawan "kutukan Von Erich" di luar ring.



14. The Color Purple
The Color Purple adalah sebuah film drama periode datang dewasa musikal Amerika yang disutradarai oleh Blitz Bazawule dari skenario oleh Marcus Gardley, berdasarkan panggung musikal dengan judul yang sama, yang kemudian didasarkan pada novel tahun 1982 dengan judul yang sama. oleh Alice Walker. Ini adalah film kedua yang diadaptasi dari novel tersebut, setelah film tahun 1985 yang disutradarai oleh Steven Spielberg. 

Spielberg dan Quincy Jones kembali memproduseri versi ini, bersama dengan produser panggung musikal Scott Sanders dan Oprah Winfrey, yang terakhir juga membintangi film tahun 1985 sebagai Sofia. Film ini dibintangi oleh Fantasia Barrino (dalam debut film panjangnya), Taraji P. Henson, Danielle Brooks, Colman Domingo, Corey Hawkins, H.E.R., Halle Bailey, Aunjanue Ellis, dan Phylicia Pearl Mpasi. Barrino dan Brooks sama-sama mengulangi peran mereka dari produksi panggung musikal.

The Color Purple rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2023 oleh Warner Bros. Pictures. Kisah perjuangan seumur hidup seorang wanita Afrika-Amerika yang tinggal di selatan pada awal tahun 1900-an.



15. The Boys in the Boat
The Boys in the Boat adalah film drama biografi Amerika mendatang yang diproduksi dan disutradarai oleh George Clooney dari skenario oleh Mark L. Smith, berdasarkan buku tahun 2013 dengan judul yang sama oleh Daniel James Brown. Film ini dibintangi oleh Callum Turner dan Joel Edgerton.

The Boys in the Boat rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2023 oleh Metro-Goldwyn-Mayer.

Novel non-fiksi ini menggambarkan kru Universitas Washington yang mewakili Amerika Serikat di nomor delapan Putra pada pertandingan Olimpiade Musim Panas 1936 di Berlin, termasuk para pelatih, pembuat kapal George Pocock, dan atlet pelajar kelas pekerja yang terlibat, terutama pendayung Joe Rantz, yang secara efektif ditinggalkan oleh keluarganya dan dibiarkan mengurus dirinya sendiri di usia muda.



16. Ferrari
Ferrari adalah film thriller olahraga biografi Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Michael Mann dan ditulis oleh Troy Kennedy Martin tentang Enzo Ferrari, pendiri pabrikan mobil Ferrari dari Italia. Hal ini didasarkan pada biografi tahun 1991 Enzo Ferrari: Manusia dan Mesin oleh jurnalis motorsport Brock Yates.

Film tersebut terpilih untuk bersaing memperebutkan Singa Emas di Festival Film Internasional Venesia ke-80, yang ditayangkan perdana pada tanggal 31 Agustus 2023. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2023 oleh Neon.



17. Rinjin X (Japan)
Bumi menerima gelombang X pengungsi, yang dideportasi dari planet asal mereka karena perselisihan. Negara-negara di muka bumi kebingungan memikirkan cara menangani masuknya imigran antarplanet ini. Pemerintah AS mengumumkan bahwa mereka akan menerima X pengungsi dan pemerintah Jepang mengumumkan bahwa mereka juga akan menerima X pengungsi. 

Para pengungsi X mengubah wujudnya menjadi manusia dan hidup di antara manusia biasa. Penduduk di negara tuan rumah tidak dapat membedakan X pengungsi berdasarkan penampilannya dan mereka tidak tahu apakah ada di antara mereka yang tinggal di antara mereka. Masyarakat menjadi cemas, bingung, dan takut terhadap pengungsi X dan mereka berusaha mencari pengungsi yang mungkin tinggal di antara mereka. Kentaro Sasa (Kento Hayashi) adalah jurnalis majalah mingguan. Untuk cerita, ia menyembunyikan identitasnya sebagai jurnalis dan mendekati Ryoko Kashiwagi (Juri Ueno), yang diduga sebagai pengungsi X. Dia menjadi dekat dengannya dan menjadi memiliki perasaan padanya, tapi dia tidak yakin apakah dia manusia.




18. Ichiko (Japan)
Ichiko Kawanabe (Hana Sugisaki) telah tinggal bersama pacarnya Yoshinori Hasegawa (Ryuya Wakaba) selama 3 tahun. Suatu hari, Yoshinori Hasegawa melamar Ichiko Kawanabe, namun keesokan harinya Ichiko Kawanabe menghilang. Yoshinori Hasegawa panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Saat itu, Detektif Shuji Goto (Shohei Uno) mengunjunginya. Detektif menunjukkan foto Ichiko Kawanabe kepada Yoshinori Hasegawa dan bertanya siapa wanita ini? Yoshinori Hasegawa melacak keberadaannya. Dia bertemu orang-orang yang pernah menjalin hubungan dengannya seperti teman lamanya dan teman sekelas SMA. Yoshinori Hasegawa mengetahui masa lalu Ichiko Kawanabe yang mengejutkan.




19. I Wish I Could Meet You Again (Japan)
Yuri (Haruka Fukuhara) adalah seorang siswa SMA di masa sekarang. Dia tidak senang dengan kehidupannya di rumah atau sekolah. Suatu hari, dia bertengkar dengan ibunya dan kabur dari rumah. Entah bagaimana, ketika Yuri kemudian membuka matanya, dia menyadari bahwa dia berada di tahun 1945. Dia kebetulan bertemu dengan Akira (Koshi Mizukami). Dia adalah pilot unit kamikaze di militer.



20. Hanakutashi (Japan)
Tochitani (Go Ayano) adalah sutradara film di industri film dewasa yang sedang mengalami kemunduran. Iseki (Tasuku Emoto) ingin menjadi penulis skenario. Mereka berdua menyukai aktris bernama Shoko (Honami Sato). Suatu hari hujan, Tochitani dan Iseki bertemu dan mereka mulai membicarakan Shoko. Impian Tochitani, Iseki, dan Shoko masing-masing mulai runtuh.





Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Film Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan Desember 2023, Bertabur Bintang Ternama Ada Ferrari, Aquaman dan Rebel Moon. Selamat menonton.



===
Baca juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon