Daftar Film Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan November 2023, Bertabur Bintang Ternama Ada The Marvels, The Hunger Games dan Napoleon

 


Campusnesia.co.id - Sampailah kita pada bulan November dalam kalender film, bulan ini tak kalah dengan bulan-bulan sebelumnya bakal dimanjakan dengan deretan film bertabur bintang. 

Misalnya ada The Marvels yang akan menampilkan tiga jagoan cewek dari MCU, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes, Napoleon diperankan oleh Joaquin Phoenixdan Maestro yang diperankan Bradley Cooper.

Oke langsung saja ini dia Daftar Film Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan November 2023, Bertabur Bintang Ternama 


1. Rustin
Rustin adalah sebuah film drama biografi Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh George C. Wolfe, dari skenario oleh Julian Breece dan Dustin Lance Black, dan sebuah cerita oleh Breece tentang kehidupan aktivis hak-hak sipil Bayard Rustin. Film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Higher Ground Productions milik Barack dan Michelle Obama. Film ini dibintangi oleh Colman Domingo sebagai pemeran utama, bersama Chris Rock, Glynn Turman, Aml Ameen, CCH Pounder, Michael Potts, Jeffrey Wright dan Audra McDonald. Film ini didasarkan pada kisah nyata aktivis hak-hak sipil gay Bayard Rustin, yang membantu Martin Luther King Jr. dan lainnya mengorganisir Pawai 1963 di Washington.

Rustin ditayangkan perdana di Festival Film Telluride pada 31 Agustus 2023, dan dijadwalkan untuk Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 13 September 2023. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis di bioskop tertentu pada 3 November 2023, sebelum dirilis secara streaming pada November 17 Agustus 2023, oleh Netflix.



2. Quiz Lady
Sinopsis film Quiz Lady. Anne, seorang wanita yang terobsesi dengan permainan, harus berkumpul dengan saudara perempuannya yang kacau, Jenny, untuk membantu melunasi hutang perjudian ibu mereka. Ketika anjing kesayangan Anne diculik, mereka harus melakukan perjalanan lintas negara untuk mendapatkan uang yang mereka butuhkan. Untuk melakukan hal tersebut, mereka harus memanfaatkan keahlian Anne dengan mengubahnya menjadi juara game show seperti yang diharapkan.



3. What Happens Later



4. The Marvels
Sinopsis film The Marvels, Saat menyelidiki lubang cacing yang terkait dengan Kree, kekuatan Monica Rambeau terjerat dengan kekuatan Kamala Khan dan Carol Danvers. Ketiganya bekerja sama untuk mencari tahu mengapa mereka bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.



5. Dream Scenario
Dream Scenario adalah film komedi Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli. Dibintangi oleh Nicolas Cage, Julianne Nicholson, Michael Cera, Tim Meadows, Dylan Gelula dan Dylan Baker. Ini diproduksi oleh Ari Aster dan Lars Knudsen di bawah bendera Square Peg mereka, bersama Cage, Jacob Jaffke dan Tyler Campellone.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 9 September 2023, dan dijadwalkan akan dirilis oleh A24 pada 10 November 2023.

Sinopsis film Dream Scenario Paul Matthews, seorang profesor nakal, yang tidak pernah menjadi selebriti dalam semalam setelah muncul dalam mimpi semua orang.



6. Best. Christmas. Ever.



7. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes
Sinopsis The Hunger Games, Bertahun-tahun sebelum dia menjadi Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah harapan terakhir bagi garis keturunannya yang memudar, sebuah keluarga yang dulunya bangga namun kini kehilangan kejayaan di Capitol pascaperang. Pertandingan semakin dekat, Snow muda terkejut ketika dia ditugaskan untuk menjadi mentor Lucy Gray Baird, peserta perempuan dari Distrik 12 yang miskin. 

Namun, setelah Lucy Gray menarik seluruh perhatian Panem dengan bernyanyi secara menantang selama upacara pemungutan, Snow mengira dia mungkin akan menjadi mentor. mampu membalikkan keadaan demi keuntungan mereka. Menyatukan naluri mereka untuk kecakapan memainkan pertunjukan dan kecerdasan politik yang baru ditemukan, perlombaan Snow dan Lucy Gray melawan waktu untuk bertahan hidup pada akhirnya akan mengungkap siapa burung penyanyi, dan siapa ular."



8. Trolls Band Together
Sinopsis film Trolls Band TogetherSetelah dua film persahabatan sejati dan rayuan tanpa henti, Poppy dan Branch kini resmi menjadi pasangan (#broppy)! Ketika mereka semakin dekat, Poppy menemukan bahwa Branch memiliki masa lalu yang rahasia. Dia pernah menjadi bagian dari fenomena boyband favoritnya, BroZone, bersama empat saudara laki-lakinya: Floyd, John Dory, Spruce dan Clay. BroZone dibubarkan ketika Branch masih bayi, begitu pula keluarganya, dan Branch tidak lagi bertemu saudara laki-lakinya sejak itu. 

Namun ketika saudara laki-laki Branch, Floyd, diculik karena bakat musiknya oleh sepasang penjahat bintang pop yang jahat—Velvet dan Veneer—Branch dan Poppy memulai perjalanan yang mengerikan dan emosional untuk menyatukan kembali saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd dari nasib yang bahkan lebih buruk daripada pop. -ketidakjelasan budaya.



9. Next Goal Wins
Sinopsis film Next Goal Wins, Pelatih sepak bola Belanda-Amerika Thomas Rongen ditugaskan untuk mengubah tim nasional Samoa Amerika, yang dianggap sebagai salah satu tim sepak bola terlemah di dunia, menjadi skuad elit.

Alur ceritanya menampilkan pemain fa'afafine Jaiyah Saelua, yang merupakan pemain transgender pertama yang berkompetisi di pertandingan Piala Dunia.



10. May December
Sinopsis film May December, Dua puluh tahun setelah kisah cinta mereka yang terkenal di tabloid melanda seluruh negeri, sepasang suami istri dengan perbedaan usia yang jauh berada di bawah tekanan ketika seorang aktris datang untuk melakukan penelitian untuk sebuah film tentang masa lalu mereka.



11. Thanksgiving
Sinopsis film Thanksgiving, Seorang pembunuh berantai datang ke sebuah kota kecil di Massachusetts dengan tujuan membuat papan ukiran Thanksgiving dari penduduk kota tersebut.



12. Please Don't Destroy: The Treasure of Foggy Mountain



13. Wish
Sinopsis film Wish, Di Kerajaan Rosas, yang terletak di lepas Semenanjung Iberia, seorang gadis berusia 17 tahun bernama Asha merasakan kegelapan yang tidak dirasakan orang lain terhadap penguasa kerajaan, Raja Magnifico. Hal ini pada akhirnya menyebabkan dia mencoba mengajukan permohonan yang penuh semangat kepada bintang-bintang di saat dibutuhkan. 

Tak lama kemudian, bintang sungguhan dari langit bernama Star menjawab keinginan Asha. Setelah bintang jatuh dari langit, terungkap bahwa bintang tersebut memiliki kekuatan magis untuk mengabulkan permintaan juga. Bersama-sama, Asha dan Star harus mengatasi kejahatan yang muncul di Rosas dan berjuang demi masa depan yang lebih baik guna mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari apa yang sudah mereka miliki dan agar semua impian menjadi kenyataan bagi masyarakat Rosas.



14. Napoleon
Napoleon adalah film drama sejarah epik yang disutradarai dan diproduksi oleh Ridley Scott dan ditulis oleh David Scarpa. Hal ini didasarkan pada kisah nyata Napoleon Bonaparte, terutama menggambarkan naiknya pemimpin Perancis ke kekuasaan serta hubungannya dengan Permaisuri Joséphine. Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan Vanessa Kirby sebagai Napoleon dan Joséphine, bersama Tahar Rahim sebagai peran pendukung. Phoenix juga merupakan salah satu produser film tersebut.

Napoleon dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 22 November 2023, oleh Sony Pictures Releasing, sebelum streaming di Apple TV+ di kemudian hari.

Sinopsis film Napoleon, Film ini menggambarkan naiknya kekuasaan Napoleon melalui lensa hubungannya yang adiktif dan tidak menentu dengan Permaisuri Joséphine.



15. Maestro
Maestro adalah film drama biografi Amerika tahun 2023 yang berpusat pada hubungan antara komposer Amerika Leonard Bernstein dan istrinya Felicia Montealegre. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper, dari skenario yang dia tulis bersama Josh Singer. Itu diproduksi oleh Martin Scorsese, Steven Spielberg, dan Cooper, antara lain. Film ini dibintangi oleh Carey Mulligan sebagai Montealegre dan Cooper sebagai Bernstein. Matt Bomer, Maya Hawke, dan Sarah Silverman tampil sebagai peran pendukung.

Maestro ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-80, di mana film tersebut akan bersaing memperebutkan Singa Emas, pada 2 September 2023. Film ini dijadwalkan untuk rilis bioskop terbatas pada 22 November 2023, sebelum streaming di Netflix pada 20 Desember 2023.

Sinopsis film Maestro, Sebuah film biografi Leonard Bernstein, dengan fokus pada pernikahannya dengan Felicia Montealegre.



16. Leo




17. Saltburn
Saltburn adalah film drama thriller psikologis tahun 2023 yang ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Emerald Fennell. Berlatar pertengahan tahun 2000-an, film ini mengikuti seorang mahasiswa muda (Barry Keoghan) yang tergila-gila dengan teman sekolahnya yang bangsawan (Jacob Elordi) dan keluarganya yang kaya namun eksentrik. Pemerannya juga termasuk Rosamund Pike, Richard E. Grant, Alison Oliver, Archie Madekwe dan Carey Mulligan.

Saltburn tayang perdana di Festival Film Telluride ke-50 pada 31 Agustus 2023. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 November 2023 di Inggris, dan dirilis di bioskop terbatas pada 24 November 2023 di Amerika Serikat, sebelum diperluas. lebar pada 1 Desember 2023, oleh Amazon MGM Studios.

Sinopsis film Saltburn, Berjuang untuk mendapatkan tempatnya di Universitas Oxford, Oliver Quick menemukan dirinya ditarik ke dalam dunia Felix Catton yang menawan dan aristokrat, yang mengundangnya ke Saltburn, tanah milik keluarganya yang eksentrik, untuk musim panas yang tidak akan pernah terlupakan.



18. Family Switch
Sinopsis film Family Switch adalah film komedi Amerika mendatang yang disutradarai oleh McG, ditulis oleh Adam Sztykiel dan Victoria Strouse, dan dibintangi oleh Jennifer Garner dan Ed Helms. Hal ini didasarkan pada buku anak-anak Bedtime for Mommy tahun 2010 oleh Amy Krouse Rosenthal.



19. Houtei Yugi (Japan)
Kiyoyoshi Kuga (Ren Nagase) bersekolah di sekolah hukum, bertujuan untuk bekerja di bidang hukum sebagai pengacara. Teman masa kecilnya Mirei Orimoto (Hana Sugisaki) juga bersekolah di sekolah hukum yang sama. Suatu hari, sebuah selebaran dibagikan oleh orang tak dikenal di sekolah hukum mereka. 

Selebaran tersebut memuat tuduhan tentang masa lalu Kiyoyoshi Kuga dan Mirei Orimoto. Tak lama kemudian, kasus-kasus tidak menyenangkan terjadi di sekitar mereka. Kiyoyoshi Kuga berbicara dengan Kaoru Yuki (Takumi Kitamura), yang merupakan teman sekelas yang sangat cerdas dan bertanggung jawab atas uji coba tiruan. Ketiga orang ini mengejar kebenaran, namun mereka menghadapi situasi yang tidak terduga.




20. Copo A Copo (Japan)
Yuri Tatsumi (Fumika Baba) melepaskan diri dari rantai keluarganya dan melarikan diri. Dia sekarang hidup sebagai orang bebas dan tinggal di kompleks apartemen murah Copo di Osaka. Penduduk lain di sana termasuk Hiroshi Nakajo (Masahiro Higashide), Teppei Ishida (Yuki Kura), dan Yuzo Miyaji (Takashi Sasano). 

Semua warga ini punya cerita masing-masing. Hiroshi Nakajo mencari nafkah dengan menerima sumbangan dari perempuan. Teppei Ishida melakukan pekerjaan buruh dan dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya kepada wanita. Yuzo Miyaji tidak membicarakan masa lalunya dan sepertinya dia terlibat dalam bisnis yang mencurigakan. Suatu hari, Yuzo Miyaji menemukan bahwa penduduk lain di sana bernama Yamaguchi telah gantung diri hingga tewas. Yuri Tatsumi dan tetangganya melihat kematian Yamaguchi dan mengingat kembali kehidupan mereka.




21. Out (Japan)
Tatsuya Iguchi (Yuki Kura) adalah seorang remaja nakal di Tokyo dan memimpin geng motor. Setelah bebas dari tahanan remaja, ia mulai menjalani kehidupan baru dan tidak kembali ke kampung halamannya. Sebaliknya, dia mulai tinggal bersama bibinya di Nishi-Chiba dan akan bekerja di restoran daging sapi barbekyu. Jika dia terlibat perkelahian, dia akan dikeluarkan. Pada hari pertama pembebasannya, dia berkelahi dengan Kaname Abe (Koshi Mizukami), yang merupakan komandan kedua geng motor Kirihito. Geng motor Kirihito dipimpin oleh Atsushi Tanzawa (Kotaro Daigo). 

Tatsuya Iguchi memenangkan pertarungan melawan Kaname Abe, tetapi mereka setuju untuk merahasiakannya karena Tatsuya Iguchi tidak ingin kembali ke tahanan remaja dan Kaname Abe tidak ingin orang-orang tahu bahwa dia ditendang. Persahabatan segera terjadi di antara keduanya. Tatsuya Iguchi juga bertemu Chihiro Minagawa (Yuki Yoda). Kakak laki-laki Chihiro Minagawa adalah pemimpin geng motor Kirihito, namun ia tewas dalam perkelahian dengan geng motor lain. Chihiro Minagawa saat ini bekerja di arena bowling. Ia tak segan-segan berterus terang kepada pemimpin geng motor Kirihito, Atsushi Tanzawa, untuk menghentikan perkelahiannya dengan geng motor lain.




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan November 2023, Bertabur Bintang Ternama, semoga bermanfaat sampai jumpa.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon