Daftar Website Builder Gratis Mudah dan Sangat Bermanfaat Bagi Personal, Instansi, Perusahaan dan Toko Online

 


Campusnesia.co.id - Di era digital bahkan sekalipun sosial media sudah merajalela tapi peran wesbsite asih sangat penting baik untuk personal branding, company profile, toko online, instansi hingga media online.

Secara makna kata, Website adalah kumpulan halaman web yang saling berkaitan untuk menyajikan informasi tertentu, yang bisa diakses di internet menggunakan web browser (Chrome, Firefox, Mirosoft Edge dll).

Beberapa manfaat website diantaranya Membangun Personal Branding, Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Media Promosi 24 Jam dan bisa juga sebagai sarana Berbagi Cerita dan Informasi.

Untuk membuat website kita akan butuh yang namanya website builder yaitu alat yang biasanya memungkinkan pembuatan situs web tanpa pengeditan kode manual. Mereka jatuh ke dalam dua kategori: alat milik online yang disediakan oleh perusahaan layanan web hosting. Ini biasanya ditujukan bagi pengguna layanan untuk membangun situs web mereka sendiri.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan Daftar Website Builder Gratis Mudah dan Sangat Bermanfaat Bagi Personal, Instansi, Perusahaan dan Toko Online.


1. Wix.com Website Builder



2. weebly.com Free Website Builder



3. squarespace.com Website Builder 



4. godaddy.com Website Builder



5. yola.com Make a Free Website



6. Odoo Create A Website For Free



7. Google Workspace
Create High-Quality Websites Sites By Google Workspace



8. webflow.com Create a custom website



9. wordpress.com 
Make A Free Website, Free Website Builder



10. mailchimp.com



11. webnode.com  Create a free website easily



12. elementor.com



13. zyro.com
Website Builder Zyro Bikin Website Murah Tanpa Coding



14. blogger.com
Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain "blogspot.com".


Demikia tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Website Builder Gratis Mudah dan Sangat Bermanfaat Bagi Personal, Instansi, Perusahaan dan Toko Online, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Penulis
Nandar


===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon